Featured Products

Berbagai Produk Unit Pendingin dari Hwa Sung Thermo

Pada ajang Indonesia Transport, Logistics & Maritime Week 2017 pada tanggal 10 – 12 Oktober 2017 lalu, terlihat sebuah truk Mercedes-Benx Axor 1623 C dengan tipe cool box truck. Truk berwarna putih dengan cargo box yang juga berwarna putih itu cukup menarik perhatian, selain dari truknya sendiri terlihat sebuah unit pendingin yang terpasang di cargo box di atas kabin, yang bertuliskan Hwa Sung Thermo.

Bagi Anda yang masih asing dengan merek ini, Hwa Sung Thermo merupakan merek unit pendingin yang diproduksi oleh perusahaan refirigerasi asal Korea Selatan dengan nama yang sama, Hwa Sung Thermo Co. Ltd. Hwa Sung yang berbasis di kota Pyongtaek, Korea Selatan ini merupakan perusahaan tertua dan terbesar di Korea Selatan yang memproduksi unit pendingin bagi industri. Berdiri sejak tahun 1977, Hwa Sung Thermo melebarkan sayapnya ke lebih dari 40 negara,termasuk Indonesia.

Di Indonesia keberadaan Hwa Sung diwakili oleh PT. Hwasung Thermoindo yang merupakan sole distributor dari mesin pendingin Hwa Sung untuk market Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 2014.

PT. Hwasung Thermoindo menyediakan solusi pendingin untuk transportasi produk-produk yang memerlukan pendinginan baik untuk aplikasi Freezer (pembeku) atau Chiller (pendingin). Contoh produk yang perlu didinginkan dalam transportasi seperti daging, sayur-sayuran, buah-buahan, makanan beku, susu, keju, es krim, nuget ayam, sosis, dll.

Hwa Sung Thermo memiliki tipe-tipe unit pendingin yang sesuai dengan kebutuhan jenis truk, misalnya Suzuki Carry, Daihatsu Granmax, L300, truk 4 ban, truk 6 ban seperti Mercedes-Benz, Fuso, dll maupun truk-truk tronton 10 ban. Tersedia juga sistem Direct Drive (kompressor digerakkan oleh mesin mobil) dan Diesel Drive (ada mesin diesel/generator sendiri sehingga tidak tergantung mesin mobil). Tersedia juga versi menggunakan Electrical Standby (mesin bisa beroperasi menggunakan listrik PLN).

BACA JUGA  Atlas Copco Light Rammer Untuk Pekerjaan Konstruksi Yang Membutuhkan Unjuk Kerja Tinggi

Bekerjasama dengan karoseri pembuat box, seperti Mercedes-Benz yang bekerjasama dengan Karoseri Adicitra, pemasangan unit pendingin dilakukan tim teknisinya di workshopnya di Curug, Tangerang.

Bagi Anda yang sedang mencari produk pendingin bagi bisnis Anda, hubungi PT. Hwasung Thermoindo

Jakarta :
Delta Building C3-6. Jl. Suryopranoto 1-9.
Jakarta 10160 – Indonesia
P: (021) 3504550 F: (021) 3501570

Surabaya :
Jl. Ngagel Jaya Indah No. 3F.
Surabaya 60283 – Indonesia
P: (031) 5025369 F: (031) 5026691

E: info@hwasung-thermo.com

(HP)

Tinggalkan Balasan