Event

CHINAPLAS dijadwalkan kembali pada 3-6 Agustus 2020 di NECC di Shanghai

Penyelenggara acara CHINAPLAS, Adsale Exhibition Services Ltd., secara resmi mengeluarkan pemberitahuan – CHINAPLAS 2020 Dijadwalkan ulang menjadi 3-6 Agustus 2020 di NECC di Shanghai, pada 19 Februari 2020.

Ada Leung, General Manager Adsale, menyatakan, “Sebagai penentu tren yang penting, CHINAPLAS telah menanggapi dinamika yang terjadi belakangan ini. Banyak kegiatan pasar seperti konsumsi, manufaktur dan investasi, dll, ditunda selama berjangkitnya virus korona. Meskipun begitu, sekarang, beberapa perusahaan telah memulai kembali aktivitas manufakturnya secara teratur. Kami percaya bahwa setelah wabah bisa dikendalikan, semua permintaan pasar yang tertekan akan kembali normal. Penundaan CHINAPLAS hingga Agustus di Shanghai akan memberikan waktu kepada industri hulu dan hilir untuk bangkit merebut peluang bisnis selama periode rebound pasar. ”

Dalam mnengatasi wabah ini, plastik dan karet telah digunakan sebagai bahan baku penting untuk berbagai peralatan pendukung pencegahan seperti pakaian pelindung medis, masker, kacamata, sarung tangan, peralatan medis, kemasan farmasi, dan persediaan desinfeksi. Banyak perusahaan di industri plastik dan karet telah menyumbangkan dana dan bahan serta mempercepat proses produksi, dll, untuk membantu langkah-langkah pengendalian wabah ini.

Dan baru-baru ini, Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Republik Rakyat Cina mengumumkan daftar ruang lingkup materi perlindungan darurat medis. Dalam daftar ini terdapat spunbond berlapis, film yang dapat bernapas, kain non-anyaman meltblown, gulungan dan lembaran anti-kabut PE / PC, segel, ritsleting, agen antistatis dan bahan baku penting lainnya untuk memproduksi pakaian dan masker pelindung medis; serta bahan kemasan plastik seperti botol plastik (barel) dan label.

Wabah ini juga akan memicu industri untuk memikirkan kembali proses manufaktur di masa depan, mengejar gaya hidup sehat konsumen, perjalanan yang aman dan pribadi, dan mensterilkan peralatan listrik. Jika perusahaan dapat mengambil kesempatan untuk mengubah dan meningkatkan bisnis mereka, akan ada potensi pertumbuhan bisnis.

BACA JUGA  Meluncurkan Xcient, Hyundai Siap Memasuki Pasar Heavy Duty Truck di Indonesia

Menargetkan pada kebutuhan pasar yang baru, CHINAPLAS akan fokus pada aspek-aspek berikut.

  • Teknologi plastik medis
  • Teknologi produksi otomasi
  • Teknologi digital yang memungkinkan pengendalian produksi dari jarak jauh
  • Teknologi pengemasan yang aman
  • Bahan pelindung
  • Penerapan bahan antibakteri & kesehatan dalam industri otomotif, E&E, pengemasan dan lainnya
  • Teknologi daur ulang

CHINAPLAS 2020 tidak hanya akan menampilkan berbagai pameran, tetapi juga membangun platform pengadaan dan pertukaran teknologi yang efisien untuk industri. Juga akan ada serangkaian acara populer pada saat bersamaan yang akan memandu industri melalui blue ocean strategy. Rangkaian acara ini meliputi:

  • Medical Plastics Connect
  • Tech Talk
  • Plastics Recycling & Circular Economy Conference and Showcase
  • Design x Innovation
  • Industry 4.0 Factory of the Future
  • Applications in Focus – a series of seminars

Penyelenggara acara menyarankan agar peserta pameran memanfaatkan waktu ekstra untuk persiapan pertunjukan, meluncurkan teknologi ‘hot’ yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Pengunjung disarankan untuk mengikuti informasi acara terbaru dengan menggunakan “Tampilkan Pratinjau”, “Koleksi Teknologi Baru dan Panas”, daftar peserta pameran dll.

Walaupun CHINAPLAS ditunda, tetapi daya tarik acara ini tidak akan hilang. CHINAPLAS dijadwalkan kembali pada 3-6 Agustus 2020 untuk diadakan di Pusat Pameran dan Konvensi Nasional, di Hongqiao, Shanghai, PR China. Berfokus pada “Smart Manufacturing”, “Material Inovatif”, dan “Green & Circular Solutions”, pameran ini akan menghadirkan ruang pameran seluas 340.000 meter persegi, menyatukan 3.800+ peserta pameran global terkemuka. Pendaftaran awal bagi pengunjung telah dibuka dan para pengunjung yang mendaftar terlebih dahulu sebelum 22 Mei 2020 akan menerima lencana pengunjung melalui surat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang CHINAPLAS 2020, silakan kunjungi situs web acara resmi di www.ChinaplasOnline.com.

BACA JUGA  GIICOMVEC 2020 Siap Digelar, Ditujukan Untuk Penuhi Kebutuhan Pelaku Industri akan Kendaraan Komersial

(ES)

Tinggalkan Balasan