News

Dengan Menggandeng Beberapa Partner Baru, Jebsen & Jessen Technology Indonesia Optimis Dapat Kembangkan Bisnis Unit Dry Bulk Handling

Jebsen & Jessen Dry Bulk Handling, yang merupakan bagian dari Jebsen & Jessen Technology Indonesia kembali hadir untuk meluncurkan strategi dan solusi produk kepada pelanggan. Setelah launching pertamanya pada tahun 2017, bisnis unit Dry Bulk Handling ini telah menangani beberapa projects pada sektor pertambangan khususnya di bidang Coal Handling, Crushing & Screening dan Nickel Mining. Saat ini Jebsen & Jessen Technology juga sedang terlibat dalam salah satu projects Dry Nickel Processing di Sulawesi.

Berkomitmen untuk terus berinovasi dan memperluas jajaran produknya, Jebsen & Jessen Technology bekerja sama dengan merek-merek terkemuka di seluruh dunia, sehingga dapat menawarkan berbagai peralatan baru dan bekas pakai seperti produk-produk Mobile and Fixed Crushers, Mobile Screens, Telescopic Conveyors, dan Spare & wear parts.

Tidak hanya menggandeng Striker Crushing, Shaorui Heavy Industries (SRH-Metso), dan Hoverdale UK sebagai partner mereka, Jebsen & Jessen Technlogy juga memperluas portofolio produk-produk mereka dengan memasok produk-produk seperti trommel screens dari MDS International, telescopic conveyors dari Thor Global, ship loading technology dari Bedeschi S.p.A dan belt scanning technology dari H-Sensortechnik.

Selain produk – produk unggulan yang ditawarkan, Jebsen & Jessen Technology juga melakukan peningkatan dalam sektor sumber daya manusia yaitu dengan menambah armada sales dan operasional. Dengan ini diharapkan kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi sehingga peningkatan produktifitas dan efisiensi bisnis dapat tercapai.

General Manager Dry Bulk Handling, Jebsen & Jessen Technology Indonesia, Andy Blythe mengatakan, “Sejak diluncurkan pada tahun 2017, kami telah melihat pertumbuhan yang terus berkelanjutan dalam bisnis ini. Dengan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dengan bermitra dengan merek-merek terkemuka di seluruh dunia serta didukung oleh layanan-layanan pelanggan lokal sehingga kami dapat memberikan yang terbaik untuk para pelanggan.”

BACA JUGA  Menyasar Pertumbuhan Infrastruktur yang Masif di Sulawesi Utara, IPPS Meluncurkan Volvo Excavator EC200D

Andy Blythe menambahkan “Kami yakin dengan fokus kami menjembatani gap antara teknologi dan kesenjangan komersial akan menjadikan kami yang terdepan dalam industri ini. Dengan adanya lonjakan permintaan pada produk-produk Dry Bulk Handling, terutama dalam industri pertambangan, kami akan terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar bersamaan dengan terus mempertahankan standar yang telah kami miliki.”

Jebsen & Jessen Technology Indonesia

Jebsen & Jessen Technology Indonesia merupakan bagian dari Jebsen & Jessen
Indonesia Group dengan fokus memberikan layanan servis berbasis teknologi. Tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia, Jebsen & Jessen Technology
Indonesia menawarkan berbagai peralatan dan solusi lengkap melalui enam bisnis unit yang terdiri dari Dry Bulk, Energy, Industrial Services, Pumps, Scientific, dan Turf & Irrigation. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi
https://www.technology.jjsea.com

Jebsen & Jessen Indonesia Group

Berpusat di Singapura, Jebsen & Jessen Indonesia Group yang bergerak di bawah naungan Jebsen & Jessen South East Asia, merupakan perusahaan multinasional yang telah mendukung perkembangan industri Indonesia sejak tahun 1974 dan hingga saat ini mempunyai lebih dari 30 kantor cabang dan fasilitas servis di seluruh Indonesia dengan jumlah karyawan lebih dari 850 orang yang tersebar dari Medan hingga Timika.

Jebsen & Jessen Indonesia memiliki lima anak perusahaan yaitu JJ-Lapp Cable SMI, Jebsen & Jessen Ingredients Indonesia, Jebsen & Jessen Technology Indonesia, JJ-Lurgi Enginering Indonesia, dan MHE Demag Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.jjsea.com/id.

(ES)

Baca Juga

BACA JUGA  Final Volvo Trucks Indonesia Driver Challenge 2018

Tinggalkan Balasan