News

Ekspor XCMG Meningkat pada Awal 2022

XCMG baru-baru ini mengirim lebih dari 200 produk yang dirancang secara khusus berdasarkan permintaan klien. Sebagian besar produk ini terjual di Asia Pasifik, termasuk crane, horizontal directional drill, crawler crane, road machinery, dan lain-lain. Salah satunya adalah all-terrain crane XCA800. Produk ini diekspor XCMG ke pasar-pasar yang memiliki standar tinggi di Asia Pasifik. Pesanan XCA800 di Asia Pasifik bahkan memecahkan rekor XCMG untuk all-terrain crane bertonase terbesar. Sebelumnya, all-terrain crane bertonase terbesar QAY650 dikirim XCMG ke Moroko dan Brazil.

“Strategi XCMG di Asia Pasifik adalah mengutamakan kustomisasi produk demi memenuhi kebutuhan spesifik klien, serta menawarkan layanan andal yang menjamin kinerja produk terbaik,” ujar Wang Min, CEO & Chairman, XCMG.

Pada Januari, XCMG mengekspor crawler crane dalam jumlah besar ke negara-negara “Belt and Road Initiative” dan pasar-pasar dengan standar produk yang tinggi. Kinerja produk ini mencatat pertumbuhan tahunan di atas 500%.

Produk crane yang dibuat berdasarkan permintaan klien dan diekspor ke pasar-pasar Asia Pasifik dikenal luas atas desain, fungsionalitas, kualitas, dan keandalannya:

  • Sangat mudah beradaptasi: crane dapat beroperasi secara kontinu di tengah suhu tinggi yang mencapai 50 derajat Celcius, dan memberikan kinerja yang andal saat hujan.
  • Konfigurasi yang mengesankan: crane memiliki konfigurasi berbeda-beda untuk model kendali, konfigurasi fitur, instalasi fitur keselamatan kerja, dan lampu peringatan.
  • Kinerja terbaik: daya angkat crane XCMG melampaui angka rata-rata industri sebesar 2-20%, sedangkan, aspek rideability tercatat 2-18% di atas rata-rata industri, dan penggunaan sistem hidraulis terbaru menghasilkan kegiatan operasional yang lebih lancar dan akurat.
  • Sangat cerdas: menggunakan teknologi kendali cerdas yang terdepan di industri, seperti hoisting amplitude compensation control, winching follow-up control, dan autonomous working condition planning.
  • Kualitas tinggi: dilengkapi interaksi manusia-mesin terbaru dengan desain kabin ergonomis, layar sentuh berwarna dengan ukuran 10,4 inci, crane ini juga menawarkan 13 teknologi interaktif yang cerdas dan berbasis pada informasi.
BACA JUGA  Astra UD Trucks Serahkan Kuzer RKE 150 WB 3350 HD ke PT Jasa Berdikari Logistics di Ajang Astra Auto Fest 2020

XCMG juga mengekspor lebih dari 50 unit road machinery yang dibuat berdasarkan permintaan klien ke 26 negara, mencakup seluruh portofolio produk XCMG pada segmen road machinery. Produk grader GR5505 memiliki mesin dengan daya kuda terbesar di dunia. GR5505 menawarkan sejumlah terobosan teknologi dalam hal adaptabilitas lingkungan hidup di tengah suhu panas dan debu, kenyamanan interaksi manusia-mesin, aspek keamanan produk, kemudahan pemeliharaan, dan tingkat ketersediaan yang tinggi. Model ini banyak digunakan perusahaan pertambangan yang paling ternama di dunia.

Selain itu, XCMG mengekspor lebih dari 30 unit horizontal directional drill ke Filipina pada Januari lalu. XCMG kini menguasai pangsa pasar terbesar dalam segmen produk horizontal directional drill, serta memiliki produk bertonase terbesar di dunia, XZ13600, yang dapat digunakan dalam proyek konstruksi super untuk membangun jalur pipa jarak jauh, serta proyek pemberdayaan masyarakat. XCMG juga berhasil mengembangkan horizontal directional drill pertama di dunia yang memakai baterai litium, XZ4055. Produk ini pun sukses memenangkan Red Dot Design Award dan IF Design Award pada 2021.

“XCMG sangat mengutamakan kustomisasi dan lokalisasi produk demi melayani klien global, serta menghadirkan solusi yang paling tepat guna membangun komunitas yang memiliki masa depan bersama. Hal tersebut menjadi misi utama kami yang didukung litbang adaptif dan layanan inovatif,” jelas Wang.

XCMG kini mengekspor produknya ke 37 negara dan wilayah di Asia Pasifik. Penjualan kumulatif XCMG bahkan mencapai 15.000 unit selama tiga tahun terakhir. Sementara, nilai penjualannya tercatat senilai US$ 1 miliar. XCMG telah mendirikan jaringan penjualan dan servis yang lengkap di wilayah ini, termasuk 42 distributor awal, 29 sentra layanan & suku cadang, tiga anak usaha di luar negeri, dan tujuh kantor di luar negeri. Jaringan ini menghadirkan layanan cepat yang memenuhi kebutuhan klien, serta mendukung klien.

BACA JUGA  Majalah Forbes Nobatkan Crown Equipment sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik di Amerika

(TW)

Tinggalkan Balasan