News Picture

Foto : Babak Final Cat Global Operator Challenge Tingkat Nasional

Ajang kompetisi Cat Global Operator Challenge yang dibesut PT. Trakindo Utama, sebagai authorized dealer produk-produk alat berat Caterpillar mencapai puncaknya pada Rabu, 28 Agustus 2019. Sebelumnya, babak penyisihan telah berlangsung di 4 kota, yaitu Banjarmasin, Makassar, Yogyakarta dan Palembang dan menghasilkan masing-masing 2 peserta terbaik dari masing-masing wilayah untuk berlaga di babak final.

Pada babak final yang mengambil tempat di Trakindo Utama Training Center, Cileungsi, Jawa Barat, masing-masing peserta mengerahkan skill dan pengalamannya dalam menghadapi berbagai tantangan untuk menguji kemampuan mereka dalam mengoperasikan 3 jenis alat berat yang meliputi excavator, mini excavator dan wheel loader.

Akhirnya setelah melewati berbagai tantangan dengan diiringi keriuhgan sorak sorai dan yel yel para suporter, terpilih tiga pemenang sebagai jawaranya. Para pemenang tingkat nasional ini akan mewakili Indonesia pada kompetisi tingkat regional di Jepang pada November 2019 mendatang. Mereka adalah:

  • Juara 1 : Edi Marno dari CV Cahaya Indra Laksana asal Yogyakarta
  • Juara 2 : Rusdi Welo dari PT Vale Indonesia Tbk. asal Makassar
  • Juara 3 : Luther Rupang dari PT Bukaka Teknik Utama Tbk. asal Makassar

Simak berbagai situasi pada event ini pada gambar-gambar berikut ini:

Rozy Andrianto selaku Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menyampaikan harapannya agar ajang kompetisi Cat Global Operator Challenge 2019 ini dapat mendorong semangat para operator tanah air, sekaligus juga menegaskan bahwa operator alat berat tanah air mampu bersaing dengan operator lainnya di seluruh dunia.
Beragam tantangan dihadirkan dalam babak final kompetisi Cat Global Operator Challenge 2019, Jakarta (28/8) guna menguji kemampuan meliputi ketepatan, kegesitan, ketangguhan mental, fleksibilitas, juga kemampuan menggunakan fitur teknologi yang terintegrasi.
 
Para peserta yang merupakan operator alat berat terbaik tanah air siap menjalani berbagai tantangan sekaligus menunjukkan performa terbaiknya pada babak final kompetisi Cat Global Operator Challenge 2019 yang digelar di Jakarta (28/8).
Setelah melalui proses panjang akhirnya ditentukan tiga pemenang terbaik babak final tingkat nasional kompetisi Cat Global Operator Challenge 2019 (28/8), yaitu Edi Marno dari CV Cahaya Indra laksana asal Yogyakarta, Rusdi Welo dari PT Vale Indonesia Tbk. asal Makassar, dan Luther Rupang dari PT Bukaka Teknik Utama Tbk. asal Makassar, yang sekaligus mewakili Indonesia pada babak final tingkat regional di Jepang pada November 2019.
 
BACA JUGA  Trakindo Mendukung Kemajuan Perempuan Indonesia

(ES)

Tinggalkan Balasan