Technology

Hitachi Jalin Kerjasama Dengan Topcon Untuk Mengembangkan Sistem Pengontrolan Otomatis Excavator

HITACHI Construction Machinery UK (HCMUK) telah mengumumkan kemitraan baru dengan Topcon Positioning GB untuk menyediakan teknologi kontrol unit otomatis.

Kemitraan ini akan membuat HCMUK dapat menginstal sistem kontrol mesin otomatis Topcon X53-x pada jajaran excavator mereka, memberikan pelanggan akses ke teknologi canggih yang memungkinkan proses kerja yang lebih efisien dengan meminimalkan risiko penggalian berlebih sambil meningkatkan produktivitas dan membantu menghemat waktu, uang dan bahan.

Topcon X53-x menggunakan beberapa komponen yang sama dengan sistem kontrol unit asli Topcon, tetapi telah dirancang dan dikembangkan dengan penambahan kontrol otomatis dan hidraulik. Sistem ini menyediakan kontrol kedalaman otomatis, yang berarti pekerjaan penggalian pada permukaan yang datar, bertingkat atau miring dapat dilakukan secara tepat, bahkan oleh operator pemula.

David Roberts, Chief Executive HCMUK, berkomentar: “Para customer kami makin mencari peningkatan produktivitas dan efisiensi di excavator mereka dan dengan teknologi yang terhubung seperti ConSite, Hitachi telah proaktif dalam memberikan solusi pada saat ini. Dengan menjalin kerjasama dengan Topcon, kami menawarkan alat berat cerdas kepada customer-customer kami, memungkinkan customer kami memilih dari unit standar menjadi unit masa depan, dengan otomatisasi menyeluruh seperti yang terlihat pada ZX225US-6.

“Banyak manfaat yang diberikan teknologi ini, customer kami akan tenang karena Topcon X53-x dipasang oleh teknisi terlatih Hitachi di pusat persiapan unit kami di Newcastle – disuplai sebagai paket yang komplit dan siap untuk bekerja setelah pengiriman unit.”

Dave Bennett, Managing Director Topcon Positioning GB, menyatakan: “Permintaan untuk sistem kontrol unit yang cerdas terus tumbuh di Inggris. Di Topcon, kami berkomitmen untuk selalu selangkah lebih maju untuk memastikan para profesional di sektor konstruksi memiliki akses ke alat berat terbaik – itulah sebabnya kami senang bekerja sama dengan perusahaan seperti Hitachi. Innovative X53-x meningkatkan efisiensi dan akurasi bagi operator alat berat di seluruh Eropa, dan kami menantikan untuk melihat bagaimana hal itu dapat meningkatkan produktivitas kerja bagi pelanggan Hitachi. ’

BACA JUGA  Mengenal WB93R-8, Backhoe Loader Andalan Komatsu

(HP)

Tinggalkan Balasan