Featured Products Maintenance

Ingersoll Rand Meluncurkan Cordless Impact Wrench Seri IQV yang Paling Bertenaga di Dunia

Ingersoll Rand Inc., perusahaan global serta penyedia solusi flow creation dan solusi industri yang berperan penting dalam proses produksi, meluncurkan cordless 1″ impact wrenches yang paling bertenaga di dunia, W9691 dan W9491. Kedua perangkat baru ini memiliki tenaga dan daya tahan tepercaya dari perangkat pneumatic buatan Ingersoll Rand, namun dilengkapi kemudahan dan kepraktisan yang disediakan perangkat cordless power.

Selain dua cordless impact tool unggulan, alat pengisian daya dual bay terbaru Ingersoll Rand menyediakan fitur pengisian daya cepat untuk (2) baterai Litium-ion IQV20 20V secara sekaligus.

Kedua perangkat ini ditawarkan dengan opsi terpisah atau paket (kit):

  • W9691 6″ Extended Anvil 1″ Square Drive Cordless Impact Wrench
  • W9691-K4E Kit: 6″ Extended Anvil Tool, Empat baterai 20V, dan Alat Pengisian Daya Dual Bay
  • W9491 Standard Anvil 1″ Square Drive Cordless Impact Wrench
  • W9491-K4E Kit: Standard Anvil Tool, Empat baterai 20V, dan Alat Pengisian Daya Baterai Dual Bay

Sejumlah fitur dan manfaat penting:

Bebas Bergerak: Ideal dipakai untuk pekerjaan yang berperan penting dalam kegiatan produksi dan aplikasi yang memerlukan perangkat pneumatic, namun memberikan kebebasan dan kepraktisan; memanfaatkan platform baterai IQV20 yang sama dengan perangkat 20V Ingersoll Rand lainnya.

Kemampuan utama: Mencabut baut berkarat dan penuh cat sangat mudah dilakukan berkat torsi putaran mur sebesar 4.000 Nm sebagai kinerja yang dijanjikan perangkat 6″ extended anvil 1″ cordless impact. Setiap unit mampu menghasilkan torsi pengencangan terbaik sebesar 3.000 Nm.

Fleksibilitas Unggulan: Tiga pengaturan kecepatan dan torsi memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan kebutuhan pemasangan baut tanpa harus khawatir baut terlepas atau terpasang terlalu kencang.

Daya Tahan Maksimum: Setiap komponen, mekanisme, dan fitur 1″ tool platform telah melalui pengetesan produk terketat. Dengan demikian, produk ini selalu berfungsi ketika digunakan secara intens. Didukung peringkat IP56, perangkat tanpa kabel ini didesain dan dibuat agar tahan lama.

BACA JUGA  INTA Institute, Membangun Sumber Daya Manusia Berkualitas

Kemudahan perawatan: Beberapa fitur desain utama, seperti desain ringkas front housing dengan empat baut mendukung servis yang mudah dan efisien.

Produk power tool Ingersoll Rand dibuat dengan komponen terbaik, serta didukung unit penjualan suku cadang dan servis di seluruh dunia. Anda dapat memperoleh dukungan yang diperlukan supaya bisnis Anda tetap berjalan. Ideal untuk beragam aplikasi, dari servis kendaraan hingga lokasi kerja MRO industri, 1″ cordless tool terbaru memberikan tenaga dan keandalan sehingga Anda dapat mengatasi beragam kendala.

Bahkan, Anda memperoleh kepraktisan hingga 100%, tanpa terbatas oleh pasokan udara atau selang udara. Seri cordless 1″ impact wrench mengurangi risiko kerja, dan menghemat waktu Anda untuk melakukan instalasi dan pemeliharaan produk. Hasilnya, Anda terbantu meningkatkan produktivitas sekalipun aktivitas pabrik terhenti.

(TW)

Tinggalkan Balasan