Event News

IPPS Meresmikan Cabang Baru di Surabaya

PT Intraco Penta Prima Servis (IPPS), anak usaha PT Intraco Penta Tbk (INTA), membuka dealer alat berat jenis dozer bermerek Dressta buatan Polandia di Surabaya, Jawa Timur.

Direktur IPPS, George Setiadi mengungkapkan, pembukaan cabang pertama di Surabaya ini merupakan wujud komitmen IPPS memberikan layanan yang mudah bagi pelanggan khususnya di wilayah Jawa dan sekitarnya. “Semoga dengan adanya dealer baru ini dapat memberikan layanan yang cepat, dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap George dalam pernyataan tertulis di Surabaya, pada akhir pekan lalu.

George mengatakan, kebutuhan alat berat khususnya di Pulau Jawa masih sangat tinggi, terutama untuk proyek-proyek infrastruktur. “Oleh karena itu kami membuka cabang di Surabaya untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen terutama kontraktor-kontraktor infrastruktur maupun pertambangan yang membutuhkan dozer yang berkualitas,” kata George.

Novandy Lantang, General Manager Sales Unit IPSS, menambahkan, cabangnya di Surabaya menyediakan show unit bagi pengunjung untuk melihat alat berat yang dipasarkan. Lini bisnis IPSS itu menjual alat-alat berat, suku cadang dan perawatan alat berat serta kontraktor pertambangan.

Saat ini IPPS memegang keagenan alat berat merek Volvo CE dan SDLG (untuk Kalimantan, Sulawesi dan Maluku) serta merek Dressta untuk seluruh Indonesia. Produk-produk yang dijual oleh IPPS antara lain articulated dump truck (ADT), rigid dump truck (RDT), excavator, dan dozer.

Selain penjualan alat berat IPPS juga memberikan layanan penjualan suku cadang dan servis alat berat serta memberikan solusi layanan kontraktor pertambangan dengan sistem PAYOL (Pay As You Load).

(LH)

Baca Juga

BACA JUGA  Memperkenalkan Berbagai Produk dan Layanan, PT. DSL Indonesia Menggelar Road Show Bagi Industri-Industri di Karawang