Product Update Profile

Kotrack, Spesialisasi Undercarriage Alat Berat dari Korea Selatan

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar ungkapan, usia tidak selalu berbanding lurus dengan kemampuan. Hal ini berlaku juga dalam dunia bisnis, sebuah bisnis yang usianya masih muda bukan berarti memiliki banyak keterbatasan.

Fakta menunjukkan banyak bisnis yang usianya masih muda namun bisa berkembang menjadi bisnis yang besar dan disegani. Hal ini berlaku juga pada Kotrack, Inc., sebuah perusahaan asal Korea Selatan yang dalam waktu singkat mampu menjadi salah satu produsen undercarriage terkemuka di dunia.

Kotrack Inc., berdiri pada tahun 2012 di Seoul, Korea Selatan. Hanya dalam waktu 5 tahun Kotrack, brand yang dikembangkan oleh Kotrack, Inc., berkembang pesat, bukan saja di Korea Selatan, namun telah merambah ke lebih dari 50 negara di 5 benua, termasuk Indonesia.

Kotrack Inc., memproduksi berbagai part undercarriage alat berat, dari mulai track chain & track link assembly, track & carrier roller, sprocket & segment dan idler group.

Untuk track chain & track link assembly dan roller, Kotrack memiliki produk-produk bagi excavator dan dozer dari berbagai merek alat berat terkemuka, seperti Caterpillar, Komatsu, Hitachi, Kobelco, Doosan, Volvo dan Hyundai. Product range-nya juga cukup bervariasi. Bisa dikatakan hampir semua model excavator dan dozer dari masing-masing brand bisa menggunakan produk-produk undercarriage dari Kotrack.

Untuk sprocket, selain brand-brand di atas, produk Kotrack memiliki varian untuk produk-produk Case. Yang menarik, untuk idler Kotrack memiliki varian produk untuk excavator, dozer, crawler crane dan harvester, dengan brand-brand yang beragam. Tercatat produk idler Kotrack bisa diaplikasikan untuk Caterpillar, Komatsu, Hitachi, Kobelco, Doosan, Volvo, Hyundai, John Deere, Case, Sumitomo, Mitsubishi dan Link Belt.

Tidak hanya itu, Kotrack Inc., juga memproduksi ground engaging tool dan hydraulic breaker. Untuk produk ground engaging tool, Kotrack memproduksi ripper shank, adapter, cutting edge dan end bit bagi dozer Caterpillar dan Komatsu. Sedangkan side cutter bucket tersedia untuk produk-produk excavator Komatsu.

BACA JUGA  Bell Equipment Meluncurkan B45E 4×4 Articulated Dump Truck

Untuk informasi lebih lanjut,hubungi:

PT. Intraco Penta Wahana
INTA Headquarter Building, Jl. Raya Cakung Cilincing Km 3.5 RT 005 RW 010
Kel. Semper Timur Kec. Cilincing
Jakarta Utara

Telephone: (021) 4401408, (021) 4410255 ( Hunting )
Fax: (021) 44830918
Website : http://www.ipwahana.com

(FIP)

Tinggalkan Balasan