Maintenance

Leatherman Meluncurkan Multitool Generasi Terbaru

Leatherman Tool Group mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya yaitu Leatherman FREE, peluncuran produk ini merupakan yang paling besar dalam sejarah 35 tahun Leatherman berdiri.

Tim desain dan engineering menggunakan masukan dan saran dari para pengguna Leatherman selama 35 tahun untuk pengembangan produknya. Koleksi baru ini memiliki beberapa paten desain, dibuat di pabrik Leatherman di Portland, Oregon, dan bergaransi 25 tahun.

“Tim Leatherman pertama kali merancang alat serbaguna (multitool) di garasinya 35 tahun yang lalu. Segera setelah itu Leatherman menjadi pemimpin pasar di kategori multitool. Selama 35 tahun terakhir, kami telah membantu banyak konsumen kami di seluruh dunia dalam menyelesaikan masalah sehari – hari sampai kejadian – kejadian genting yang berbahaya. Saat pada tahun 2019, kami menciptakan lagi apa yang Tim ciptakan 35 tahun yang lalu dengan memperkenalkan Leatherman Free, sebuah multitool yang akan memberikan pengalaman kepada Leatherman dan para penggunanya ke tahap berikutnya. ujar Ben Rivera, president dan CEO dari Leatherman Tool Group.

Koleksi Leatherman FREE memiliki fitur pertama di jenisnya yaitu arsitektur magnetik. Teknologi canggih ini menggabungkan magnet di dalam desain sehingga memudahkan pengguna dalam membuka, menggunakan, menutup dan tidak perlu mencongkel pada saat mengeluarkan tool.

Ditambah dengan sistem penguncian internal untuk mengurangi keausan sehingga Leatherman Free lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya. Leatherman Free menawarkan pengalaman sensorik terbaik dengan haptics yang halus serta bunyi klik yang khas pada saat membuka salah satu tool. Bunyi klik memberikan keyakinan pada saat digunakan.

Keunggulan-keunggulan Leatherman Free:

  • Memiliki arsitektur magnetik sehingga memudahkan pada saat membuka, menggunakan dan menutup tool.
  • Desain unik menawarkan kemampuan untuk membuka dan menutup setiap fitur dengan satu tangan, memberikan aksesibilitas lebih besar.
  • Sistem penguncian internal mengurangi gesekan secara drastis juga dilengkapi dengan pegas elastomer membuat koleksi ini yang paling kuat dan tahan lama dibandingkan koleksi sebelumnya.
  • Setiap alat membuka dan menutup dengan umpan balik haptic, memberi pengguna keyakinan bahwa alat siap digunakan.
  • Memiliki desain tekstur yang khas untuk memberikan tampilan yang unik dan lebih mencengkram pada saat digunakan
BACA JUGA  Overhaul vs Repowering

Berikut varian-varian dari Leatherman FREE terbaru:

Leatherman FREE Seri P
Tersedia pada bulan April 2019
Terdapat 2 tipe :
· P2 : Rp 2.499.000,-
· P4 : Rp 2.899.000,-

Leatherman FREE Seri P akan mengawali munculnya koleksi baru Leatherman pada bulan April 2019. Seri terbaru ini terbuat dari baja 420 untuk menghasilkan alat multiguna berbasis tang yang ringan dan tahan lama. Fitur pada P2 dan P4 hampir sama, mengimplementasikan multitool Leatherman klasik, tetapi dengan fitur dan teknologi yang baru.

Bagian luar Leatherman Free menampilkan desain khas, dan bagian dalam alat ini menampilkan arsitektur magnetik revolusioner yang memungkinkan alat dan implementasinya untuk membuka dan menutup dengan mulus.

Para engineer Leatherman merancang alat ini sehingga semua tool dapat diakses dengan mudah dari luar alat dan tidak membutuhkan kuku untuk mengeluarkan masing-masing fitur, sehingga membuatnya lebih mudah diakses.

Arsitektur baru ini juga menyediakan haptics serta suara klik yang berbeda untuk memberikan konfirmasi atau tanda bahwa alat telah terbuka dan siap digunakan.

Leatherman FREE Seri T
Tersedia pada bulan Juni 2019
Terdapat 2 tipe :
· T2 : Rp 899.000,-
· T4 : Rp 1.299.000,-

Leatherman FREE T2 and T4 memiliki delapan hingga sepuluh alat yang berfungsi tinggi dalam ukuran yang nyaman dan dapat dikemas, menjadikan alat ini sempurna untuk dibawa setiap hari.

Pocket tool ini memiliki desain Leatherman Free yang khas, epic haptics, dan bunyi klik yang berbeda menandakan bahwa alat tersebut terbuka dan siap digunakan, serta arsitektur magnetik Leatherman yang eksklusif yang memungkinkan setiap alat untuk membuka dan menutup tanpa kesulitan.

Teknologi penguncian baru ini tidak hanya membuatnya lebih mudah dibuka tetapi secara signifikan mengurangi keausan pada masing-masing alat.

BACA JUGA  Solusi Untuk Pemeliharaan Shaft-Bearing & Bolt-Nut : Loctite Threadlocking

Leatherman FREE Seri K
Tersedia pada bulan Juli 2019
Terdapat 2 type :
· K2 : Rp 1.599.000,-
· K4 : Rp 1.899.000,-

Leatherman FREE Seri K adalah koleksi pisau multiguna. Dirancang untuk pengguna pisau lipat yang menginginkan fungsionalitas multiguna, fitur utamanya adalah pisau baja 420 berkualitas tinggi sepanjang 8.5 cm yang siap untuk digunakan untuk apa saja.

Seri K menampilkan desain Leatherman Free yang khas, epic haptics, dan bunyi klik berbeda untuk menandakan bahwa alat ini terbuka dan siap digunakan, penutup magnetik dengan pegangan aluminium premium, dan delapan alat tambahan yang terletak pada bagian handle.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Leatherman FREE silahkan kunjungi http://www.kawanlamainovasi.com/leatherman-free/ atau kunjungi Facebook leathermanindonesia dan Instagram @leathermanindonesia.

(FIP)

Tinggalkan Balasan