News Profile

Majalah Forbes Nobatkan Crown Equipment sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik di Amerika

Crown Equipment Corporation, salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia, pada penghujung Aprilyang lalu mengumumkan gelar “Perusahaan Terbaik di Amerika” (“America‘s Best Employers“) yang diterima perusahaan dari majalah Forbes pada 2019.

Majalah Forbes Menobatkan Crown Equipment sebagai Salah Satu Perusahaan Terbaik di Amerika

“Kami mendapat kehormatan dengan meraih penghargaan ini, sebagai apresiasi atas upaya para karyawan yang membuat Crown sebagai tempat bekerja yang hebat serta membangun karier yang sukses,” kata Jim Dicke IIIPresident, Crown Equipment. “Karyawan Crown adalah sekelompok orang yang luar biasa, mereka menaruh minat besar pada inovasi dan berkomitmen terhadap pelanggan. Lingkungan yang dibina dan pekerjaan yang dilakukan membantu kami untuk terus menarik minat serta mempertahankan tenaga kerja yang bertekad menghasilkan kualitas dan layanan pelanggan yang piawai. Kami berterima kasih kepada semua karyawan yang telah memberikan tanggapan dan masukan sebagai bagian dari proses evaluasi objektif yang dilakukan Forbes.”

Forbes bermitra dengan perusahaan riset pasar Statista untuk membentuk panel riset independen, dan menjalankan survei terhadap sekitar 50.000 pekerja di seluruh Amerika Serikat. Peserta survei diminta mengidentifikasi dan menilai perusahaan tempat mereka bekerja, berdasarkan seberapa besar kemungkinan mereka merekomendasikan perusahaan tersebut kepada teman atau anggota keluarga.

Peserta juga ditanyai tentang berbagai perusahaan lain yang akan direkomendasikan atau tidak, sebagai tempat bekerja, berdasarkan pengetahuan atau kesan mereka sendiri. Semua perusahaan yang disebutkan peserta selama proses survei lalu disusun berdasarkan kuantitas dan kualitas tanggapan responden. Hanya sejumlah perusahaan teratas yang dinobatkan sebagai “Perusahaan Terbaik di Amerika” (“America‘s Best Employers“).

Tenaga kerja Crown bertambah lebih dari 50 persen dalam lima tahun terakhir. Perusahaan saat ini mempekerjakan lebih dari 15.500 orang di seluruh dunia, termasuk 10.800 di Amerika Serikat yang tersebar di 84 lokasi. Crown menawarkan sejumlah tunjangan karier kepada karyawan, termasuk program pelatihan dan onboarding, upah yang kompetitif dan paket kompensasi, serta berbagai jalur peningkatan karier jangka panjang.

BACA JUGA  Iwan Fals Kumpulkan Mimpi Konsumen Mitsubishi Fuso di Bandung

Crown juga telah mendapatkan pengakuan secara global atas desain produk, inisiatif keberlanjutan dan program keanekaragaman (diversity) karyawan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Crown Equpment dan menjajaki berbagai peluang karier, kunjungi crown.jobs.

Crown adalah salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia, terkenal akan desain produk yang meraih penghargaan, rekayasa dan teknologi mutakhir serta layanan purnajual yang luar biasa. Crown memiliki filosofi bisnis yang memanfaatkan berbagai proses yang terintegrasi secara vertikal dalam merancang, memproduksi dan mendistribusikan berbagai solusi yang bervisi masa depan dan inovatif, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional para pelanggan. Crown memproduksi rangkaian luas dari produk forklift serta beragam teknologi otomatisasi dan fleet management.

Kantor pusat globalnya terletak di New Bremen, Ohio, Amerika Serikat, dengan beberapa kantor regional di Australia, Tiongkok, Jerman and Singapura. Crown mempekerjakan lebih dari 15.500 orang di seluruh dunia. Crown menjalankan layanan dan jaringan distribusi yang kini melebihi 500 lokasi ritel di lebih dari 80 negara. Untuk mempelajari berbagai ide Crown dalam membantu para pelanggan dalam meningkatkan produktivitas kegiatan operasionalnya, kunjungi  crown.com.

(HP)

Baca Juga

BACA JUGA  Targetkan Pertumbuhan Penjualan, Hexindo Genjot Penjualan Menjelang Akhir Tahun Fiskal

Tinggalkan Balasan