Event

Menjalin Hubungan yang Dekat Kepada Customer-Customernya, Persada JCB Palembang Mengadakan Customer Gathering

PT Persada Palembang Raya (Persada JCB), dealer alat berat asal Inggris, JCB untuk wilayah Sumatera, pada Kamis 15 November 2018 mengadakan event customer gathering di kantor pusatnya sekaligus salah satu cabangnya di Palembang..Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya sekaligus memperkenalkan unit-unit terbarunya.

“Kita berikan apresiasi bagi pelanggan setia yang telah dan akan menggunakan produk JBC. Terimakasih banyak atas kesediannya datang menghadiri undangan kami,” ujar Antony Aziz, Owner dan juga Direktur Persada JCB.

Untuk setiap pembelian unit alat berat JCB diberikan promo menarik yakni gratis spare part dan perawatan hingga 2000 jam untuk semua unit produk. Promo ini terbatas hanya hingga 30 November. Melalui promo ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan hingga penghujung tahun.

Di tengah gempuran nilai tukar dollar yang masih kokoh atas rupiah, ternyata juga berdampak pada penjualan unit-unit alat berat asal Inggris ini.

Namun penjualan Persada JCB masih bisa terbilang baik karena seiring dengan pertumbuhan pasar yang semakin banyak sehingga tetap mampu mendongkrak penjualan.

Selain menyediakan penjualan, Persada JCB Palembang yang menempati bangunan di atas lahan seluas 2.400 meter persegi ini juga memberikan dukungan teknis dan tim mekanik yang akan melakukan pemeriksaan unit alat berat JCB di workshopnya, disamping mengerjakan layanan-layanan lain seperti perbaikan di lokasi customer, penyediaan suku cadang dan sistem monitoring mesin berbasis telematika (Livelink).

Sistem ini memungkinkan customer dan pihak product support Persada JCB untuk memonitor kinerja alat berat JCB mereka.

JCB bukan hanya menjual alat berat saja tapi juga menyediakan layanan after sales juga ketersedian spare part.

Untuk dukungan spare part, Persada JCB menyediakan layanan JBC Care 24 jam di nomor 0811 8116 522 yang siap memberikan bantuan kepada customer dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkannya.

BACA JUGA  Memperkuat Kehadirannya di Pasar Alat Berat Indonesia, PT. XCMG Group Indonesia Resmi Beroperasi

Tidak hanya itu, Persada JCB juga menyediakan uji coba unit alat berat JCB gratis dengan ketentuan masa uji coba diberikan selama maksimum 2 minggu dan dilakukan di lokasi customer, operator dan bahan bakar disediakan oleh customer. Dalam hal ini Persada JCB hanya menyediakan unit alat beratnya saja.

(TW)