Event News Product Update

Menyasar Pembangunan Infrastruktur, Gaya Makmur Tractors (GMT) Meluncurkan 7 Produk Baru

Maraknya pengerjaan proyek infrastruktur yang tengah di genjot oleh pemerintah di tanah air saat ini memberikan peluang pasar bagi penyedian alat berat. Salah satunya adalah PT Gaya Makmur Tractors (GMT) yang merupakan distributor alat berat di Indonesia.

GMT pun baru-baru ini meluncurkan produk barunya, tak tanggung-tanggung langsung tujuh alat berat sekaligus untuk menyasar berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, dan pertambangan.

Ke tujuh alat berat ini pun ditampilkan pada perlehatan event Mining Indonesia ke-18 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 13 – 16 September 2017, di antaranya untuk pengerjaan konstruksi jalan merek WIRTGEN, VOGELE, dan HAMM, Mini excavator TAKEUCHI, produk mobile crusher merek RM, Shantui Bulldozer & XCMG, dan Excavator Keihatsu.

Dalam pameran ini, GMT juga melakukan demo produk dengan menampilkan fitur-fitur unggulan dari ketujuh produk tersebut. “Kehadiran produk baru ini akan menambah varian produk yang ditawarkan oleh GM Tractors yang diharapkan dapat memberikan kontaaribusi positif bagi pembangunan di Indonesia,” ujar Presiden Direktur GM Tractors Tjandi Mulyono.

Dijelaskan oleh Direktur GMT Frankie Makaminang, untuk memberikan kepuasan layanan kepada pekanggan GMT telah menyiapkan dukungan layanan purna jual (after sales service) yang memberikan jaminan service dan ketersediaan spare parts yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal dan berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

“Saat ini kami memiliki 10 cabang di kota-kota besar di Indonesia meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi. Untuk kedepannya jaringan GMT akan diperluas ke beberapa wilayah di Indonesia untuk mendukung pembangunan infrastruktur bangsa,” pungkas Tjandi Mulyono.

(LH)

Baca Juga

BACA JUGA  Kotrack, Spesialisasi Undercarriage Alat Berat dari Korea Selatan