Event News

Menyasar Pertumbuhan Infrastruktur yang Masif di Sulawesi Utara, IPPS Meluncurkan Volvo Excavator EC200D

Pemerintah terus menggenjot proyek infrastruktur. Apalagi, pemerintah pusat memang sedang fokus pada pembangunan di daerah. Untuk menopang semua proyek pembangunan infrastruktur ini, perlu alat berat yang sesuai dengan kebutuhan.

PT Intraco Penta Prima Servis memberi jawabannya. Yaitu dengan menghadirkan excavator kelas 20 ton, EC200D yang merupakan produk terbaru dari Volvo di kelasnya. Direktur Operasional PT Intraco Penta Prima Servis Erwien Kurniawan mengatakan, lini produk ini melengkapi produk yang sudah dirilis sebelumnya oleh Volvo.

“Dari kelas 5 ton yang paling kecil hingga kelas excavator 90 ton yang paling besar. Excavator ini merupakan aplikasi alat berat yang di desain khusus untuk menjawab kebutuhan pengguna untuk aplikasi bersifat medium,” bebernya.

Dia mengakui, di Manado banyak proyek pemerintah bahkan swasta yang memerlukan aplikasi alat yang sesuai dengan excavator kelas 20 ton. Dia menjelaskan, medium yang dimaksud adalah pekerjaan ringan dan pekerjaan alat yang tidak terlalu berat. “Seperti untuk pekerjaan sipil, tambang batu, pembuatan parit, sungai, pekerjaan untuk kebun dan sebagainya,” jelasnya.

Sebetulnya, dia melanjutkan, dengan dilaunchingnya alat ini, menjadikan sinergitas baik pemerintah daerah dan pemerintah provinsi di mana proyek yang banyak dikerjakan cocok dengan alat ini. “Benar, dan pelanggan kami yang ada di Sulut mayoritas merupakan kontraktor dari pemerintah daerah dan pemerintah provinsi,” bebernya.

Dia menambahkan, keberadaan PT Intraco Penta Servis sudah lama di Manado. “Dengan hadirnya alat berat ini, kami sediakan total solusi yang bisa membantu mensupport kebutuhan dari pengguna alat berat yang kami ageni untuk menunjang pertumbuhan bisnis dan ekonomi di Sulut, khususnya Manado,” lanjut Kurniawan.

Yang pasti, dia menambahkan, sasaran hadirnya alat berat ini untuk pekerjaan yang menunjang proyek infrastruktur. “Kami sudah lakukan launching di beberapa daerah dan Manado salah satunya,”, tutup Kurniawan.

BACA JUGA  Lorena Transport Tbk dan Karina Transport Luncurkan 12 Armada Bus Double Deckers

(TW)