Featured Products

Mini Excavator SDLG E660FL Membuktikan Kekuatan dan Kehandalannya Dalam Pembangunan Perumahan di Indonesia

Pendatang baru dalam jajaran produk SDLG, E660FL, membuktikan kekuatan dan kehandalannya dalam pembangunan perumahan di Indonesia. Pengembang properti asal tanah Siger, Lampung, PT. Tanggamus Niaga Tama telah membuktikannya dalam proyek pengembangan perumahannya.

“Urbanisasi di Indonesia bertumbuh dengan cepat dan membutuhkan tersedianya perumahan bagi masyarakat, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan perumahan, kami membutuhkan alat berat yang handal, yang mampu bekerja di area yang sempit,” jelas Deki Asitky, Direktur PT. Tanggamus Niaga Tama. “SDLG E660FL adalah mini excavator yang meskipun ukurannya kecil, namun dapat membuktikan kekuatannya di lapangan, unit ini mampu menjawab kebutuhan kami.”

PT. Tanggamus Niaga Tama yang berdiri pada tahun 2016 telah mengoperasikan E660FL di proyek-proyeknya sejak Juli 2019 yang dibeli dari PT. Indotruck Utama, sebagai dealer SDLG di Indonesia. Sejak awal unit ini bekerja delapan jam sehari untuk menyiapkan lahan untuk pengembangan perumahan di Kabupaten Tanggamus, Lampung. Tidak hanya itu, mini excavator ini juga difungsikan untuk pembuatan drainase dan pembentukan lahan.

“Saya sangat puas dengan pembelian mini excavator SDLG E660FL ini. Meskipun bekerja dengan material yang keras, E660FL mampu membuktikan kekuatannya. Konsumsi bahan bakarnya juga ekonomis dan unit ini memiliki bucket lebih besar dibanding mini excavator sekelasnya sehingga membuat pekerjaan kami jadi lebih mudah. Betul-betul bisa diandalkan,” tambah Asitky.

Memiliki bobot 6 ton, E660FL ditenagai engine Yanmar 51 Hp 4 katup dan dilengkapi bucket 0,22 m3. Mini excavator ini dilengkapi filter udara masuk multistage yang memberikan kinerja yang handal di iklim dan lingkungan yang beragam.

E660FL juga tersedia dengan opsi fungsi hidraulik X1 yang memungkinkan pemasangan breaker dan attachment lainnya di unit ini. Hydraulic breaker sangat dibutuhkan di proyek-proyek konstruksi untuk memecahkan batu, aspal dan material keras lainnya. Tersedia juga pilihan penggunaan track karet untuk bekerja pada aspal atau beton tanpa merusak permukaan jalan.

BACA JUGA  Video : Tarian Excavator Sany di CONEXPO 2020

“Sebagai operator, saya amat mementingkan kenyamanan saat bekerja karena itu erat kaitannya dengan efisiensi,” jelas Ringgo, operator unit E660FL PT. Tanggamus Niaga Tama. “Saya sangat senang mengoperasikan SDLG E660FL ini karena mudah dikendalikan. Joystick-nya juga sangat responsif, excavator-nya mudah dioperasikan, kabinnya nyaman. Pokoknya, ini adalah excavator yang paling ideal bagi saya.”

Ciri khas produk-produk SDLG yang simpel dan keekonomisannya membuat produk-produk SDLG sangat populer untuk pekerjaan muat-angkut di berbagai kondisi lokasi kerja di seluruh dunia.

“Disamping kehandalan unit ini, saya memberikan apresiasi kepada PT. Indotruck Utama karena mereka selalu siap untuk memberikan supportnya kapanpun kami menghubungi mereka. Mereka juga sangat responsif dan bisa diandalkan, seperti E600FL ini,” tutup Asitky.

(HP)

Tinggalkan Balasan