Event

Nantikan Pameran Internasional Teknologi Logam Yang Akan Digelar di Taiwan, 7-10 November 2019

Sebagai pameran internasional bergengsi di kawasan Asia-Pasifik, International Metal Technology Taiwan (iMT Taiwan) memberi kesempatan bagi para pebisnis bahan logam, pengecoran, penempaan, perlakuan panas, proses pemesinan, dan seluruh peralatan pabrik memamerkan produknya di event yang akan dihadiri oleh pembeli dari seluruh dunia.

Pameran Industri Logam Ikonik di Asia-Pasifik

Pameran iMT Taiwan, yang sekarang memasuki tahun kelima, menghubungkan industri logam hulu, tengah, dan hilir Taiwan, dari bahan logam, pemrosesan logam sekunder, peralatan pemrosesan presisi, dan logam serta aplikasi bernilai tambah.

Tahun ini pameran akan berfokus pada bahan logam Taiwan, teknologi pemrosesan logam, pemrosesan mesin presisi, serta casting, penempaan, pengelasan, pemotongan, metalurgi, perlakuan panas, perawatan permukaan, dan teknologi cetakan, menampilkan kekuatan dan keahlian multifaset Taiwan terkait dengan logam .

Sejak diselenggarakan, IMT Taiwan telah menjadi pameran industri logam ikonik yang diakui dunia internasional dan di Asia-Pasifik. Pada tahun 2018, total 157 bisnis terkenal dari 17 negara, ikut serta dalam pameran ini. Pembeli profesional dari berbagai negara termasuk AS, Jepang, Jerman, Korea Selatan, dan Prancis hadir. Diharapkan bahwa skala iMT tahun ini akan sekali lagi melampaui skala pengulangan sebelumnya.

Mempercepat Perluasan Pasar Luar Negeri

Perlu diketahui bahwa industri logam selalu menjadi pendorong penting pertumbuhan ekonomi Taiwan, dan kekuatan mereka diakui secara internasional. Tahun ini, Kaigo Company Ltd. membawa sekelompok delegasi dari Taiwan ke pameran perdagangan GMTN di Dusseldorf, Jerman dari 25 hingga 29 Juni.

Dalam upaya mempromosikan bisnis dan mengundang pembeli kelas berat ke iMT Taiwan untuk mengunjungi dan membeli dan menembus pasar internasional.

Selain itu, pembeli internasional ditawarkan maksimum $ 15.000 subsidi akomodasi dan layanan antar-jemput transportasi oleh Kaigo, dan dapat mengambil keuntungan dari pertemuan bisnis satu-satu dan kunjungan pabrik. Kaigo sangat mementingkan memastikan bahwa peserta pameran dapat membangun hubungan dekat dengan pembeli internasional.

BACA JUGA  PT Intraco Penta Prima Servis Resmikan Fasilitas Workshop Terbaru

Tren Teknologi di Industri Masa depan

Seperti kita ketahui bersama industri logam terus berkembang dalam hal manajemen dan manufaktur. Di garis depan akan diikuti teknologi baru seperti manufaktur pintar, Industri 4.0, IoT, dan Big Data. Itulah sebabnya Kaigo tahun ini mengundang ABB, Da Shiang Automation Co., Ltd. (DSA), dan KUKA ke pameran dan memperkenalkan tren dan solusi teknologi terkini dalam hal pengecoran, pemrosesan logam, dan industri cetakan dan mati.

Berbagai pakar industri juga diundang untuk memberikan wawasan tentang tren dan perubahan perdagangan internasional dan industri untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik.

Daftar Sekarang untuk Nikmati Diskon Early-bird!

Untuk info lebih lanjut, kunjungi http://www.imttaiwan.com/ atau kirim email ke imt@kaigo.com.tw. Atau, kontak ke Andrew Liu di 886-2-2595-4212 ext. 725.

(TW)

Baca Juga

BACA JUGA  Memperkuat Pasar Jawa Barat, Hino Resmikan Showroom 3S Terbaru di Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan