Product Update

New Holland Mengumumkan Peluncuran Skid-Steer dan Compact Track Loader Seri 300 Terbarunya

New Holland mengumumkan peluncuran skid steer dan compact track loader terbarunya. Para customer di segmen bisnis pertanian dan konstruksi akan merasakan kelebihan pada visibilitas, jangkauan yang lebih tinggi dan jauh, antar muka operator yang simpel yang dapat meningkatkan produktivitas pada berbagai pekerjaan.

Teknologi canggih yang disematkan pada seri 300 ini meliputi Super Lift® vertical linkage liftage, layar LCD multifungsi 8-inci baru dengan kamera mundur, peningkatan kemampuan pelacakan track lurus, harness listrik yang ditingkatkan kemampuannya dan masih banyak lagi.

“Hal terpenting yang kami lakukan untuk operator adalah menemukan solusi yang membantu mereka menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan memaksimalkan potensi pendapatan mereka,” kata Michael Cornman, manajer pemasaran segmen produk New Holland Amerika Utara. “Seri 300 ini telah melewati serangkaian peningkatan yang berfokus pada customer. Para engineer kami telah mempertimbangkan berbagai kemungkinan dari unit ini agar bisa bekerja dengan mengoptimalkan kinerjanya.”

Seri 300 ditawarkan dalam 11 model baru dalam varian lift radial atau lift vertikal Super Boom. Model-model yang ditawarkan berkisar dari 60 hingga 90 tenaga kuda (gross), daya angkat dari 725 hingga 2041 kg, dan jangkauan dump 4,7 hingga 9 meter.

“Seri 300 dikembangkan berdasarkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki model-model sebelumnya, menawarkan interior ergonomis yang disempurnakan dan peningkatan fitur-fitur eksteriornya, memungkinkan visibilitas yang lebih besar, kemampuan untuk mengerjakan berbagai aplikasi yang direncanakan operator,” kata Ryan Anderson, manajer pemasaran produk New Holland Amerika Utara. “Seri 300 memberikan kenyamanan lebih dalam kabin selama bekerja pada hari yang panjang, kontrol intuitif dan akses mudah ke titik-titik maintenance untuk membuat Anda tetap siap bekerja.”

Dengan ketinggian dan jangkauan dump yang lebih jauh, customer memiliki visibilitas lebih luas dan kemudahan saat membuang muatan ke truk atau hopper yang tinggi. Linkage pengangkatan vertikal Super Boom menawarkan visibilitas dan ketinggian yang luar biasa. Area tembus pandang di atas kabin memberikan pandangan yang jelas ke bucket, bahkan pada ketinggian penuh.

BACA JUGA  Vertical vs Radial Skid Steer Loader, Mana yang Seharusnya Dipilih?

Antarmuka operator yang sederhana menghadirkan fitur-fitur baru seperti pengecekan perawatan, perlindungan engine, dan waktu penyalaan yang optimum. Layar multifungsi LCD 8-inci menampilkan data engine, informasi kinerja unit, RPM, level bahan bakar, tegangan baterai, temperatur oli dan engine, dan trip operasi. Seiring dengan fitur yang mudah dinavigasi, layar ini juga menawarkan pengaturan kontrol elektro-hidrolik yang sederhana dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan operator.

Untuk service atau perawatan rutin, Seri 300 ini menawarkan akses yang mudah ke engine. Kabin dapat dimiringkan ke depan untuk akses ke komponen dan pembersihan kabin yang mudah, dan sistem kabel yang baru akan meminimalkan downtime yang disebabkan masalah kelistrikan.

Track undercarriage yang rendah memberikan keawetan pada undercarriage dan membantu mengurangi kebisingan. Skid steer dengan track yang panjang akan memberikan customer kenyamanan dan stabilitas yang sangat baik. Pusat gravitasi dan distribusi bobot dirancang secara presisi untuk traksi dan kontrol yang optimal selama pekerjaan angkat dan angkut.

Seri 300 ini dilengkapi dengan fitur kontrol elektro-hidraulik dengan pengaturan kecepatan dan sensitivitas, termasuk fitur baru mode creep dan pengontrolan track lurus otomatis. Mode creep merupakan opsi kecepatan rendah, memberi operator kemampuan kontrol yang lebih besar dalam pengoperasian pada kecepatan yang rendah seperti penggalian dengan tingkat kenaikan 1 hingga 100. Pengontrolan track lurus otomatis meningkatkan produktivitas dan presisi pada pekerjaan penggalian parit atau pengupasan aspal.

(LH)

Tinggalkan Balasan