Event

Pameran 2020 iMT Taiwan: Tersedia Diskon Early Bird

International Metal Technology Taiwan (iMT Taiwan) 2020, yang diselenggarakan oleh Kaigo dan Asosiasi Industri Pengecoran Taiwan akan berlangsung pada tanggal 12 hingga 15 Juni tahun ini di Pusat Pameran Internasional Taichung. Pameran dagang ini akan memamerkan kecakapan industri Taiwan yang solid sepenuhnya, meliputi sejumlah sektor termasuk bahan logam, pengecoran, penempaan, metalurgi, perlakuan panas, teknologi cetakan logam, dan seluruh peralatan pabrik.

iMT Taiwan adalah pameran dagang terkemuka untuk industri logam di kawasan Asia-Pasifik, dan merupakan satu-satunya di Taiwan. Tahun lalu event tersebut diikuti 142 peserta pameran dari 13 negara, dan total 5.982 pengunjung seperti pembeli profesional dan perwakilan pembelian dari negara-negara dengan industri logam canggih, seperti Jerman, Jepang, Inggris. dan AS, serta pasar negara berkembang seperti India, Vietnam, Thailand.

Para peserta tidak hanya dapat terlibat dalam diskusi bisnis tentang produk dan detail pesanan, tetapi juga melakukan kunjungan langsung ke tempat pembuatan. Ini merupakan keuntungan strategis yang ditawarkan oleh tempat acara, yang membantu membangun platform sumber satu atap untuk kunjungan pameran, kunjungan pabrik dan transaksi bisnis.

IMT Taiwan keenam bertujuan untuk menawarkan berbagai produk terluas di industri logam. Menurut Ketua Asosiasi Industri Pengecoran Taiwan, Kun-Cheng, Liao, “iMT Taiwan adalah pameran yang menghadirkan sejumlah proses pembuatan logam utama, mulai dari pengecoran, penempaan hingga pengolahan panas.”

Acara ini juga menampilkan solusi penempaan terintegrasi otomatis yang memiliki bahan, peralatan pemrosesan dan proses manufaktur yang konsisten, mencakup semua, sebagai platform pertukaran yang optimal untuk pembeli dan peserta pameran. “Kaigo berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pameran dagang yang komprehensif untuk bisnis dan pembeli”

Investasi perusahaan-perusahaan milik Taiwan telah menghasilkan permintaan untuk penggantian dan pembaruan peralatan dan peralatan baru, yang akan mendorong pertumbuhan industri logam dan mesin. Oleh karena itu diputuskan oleh Kaigo untuk mengadakan acara awal tahun ini pada bulan Juni, dengan Automatic Machinery Show diadakan bersama untuk menciptakan keuntungan dan meningkatkan hasil untuk kedua acara tersebut.

BACA JUGA  Nantikan Pameran Internasional Teknologi Logam Yang Akan Digelar di Taiwan, 7-10 November 2019

iMT 2020 diharapkan untuk terus mencetak rekor baru dengan program berkualitas tinggi dan menjangkau khalayak bisnis global yang lebih luas. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dari Mr. Liu di TEL: + 886-2-2595-4212 (ext.725), email: imt@kaigo.com.tw, atau situs web: http://www.imttaiwan.com/.

(ES)

Tinggalkan Balasan