Event

Pameran Internasional Teknologi Metal di Taiwan Telah Berlangsung dengan Sukses, Banyak yang Berminat Hadir di Event Tahun Depan

Pada tanggal 7-10 November lalu, pameran di Taiwan yang berjudul International Metal Technology Taiwan (iMT Taiwan)telah berlangsung dengan sukses. Ini merupakan event tahunan kelima di Pusat Pameran Internasional Taichung. Tahun ini juga menandai tahun kedua penyelenggaraan acara di  Taichung, yang dikenal sebagai kota logam dan mesin di Taiwan.

Sebagai platform yang menghubungkan bisnis logam di Taiwan, acara ini dengan bangga memperluas jaringan bisnis di bidang permesinan presisi, dan membawa peluang menguntungkan bagi bisnis. Menurut hasil survei pasca-iMT Taiwan, lebih dari 90% peserta pameran dan pengunjung sangat puas dengan acara tersebut, dan menyatakan berminat untuk hadir pada event tahun depan yakni pada tahun 2020.

iMT Taiwan adalah satu-satunya pameran dagang yang mencakup sejumlah sektor dalam proses pemesinan dan peralatan pemesinan presisi, yang memamerkan rantai nilai industri logam Taiwan. Sejak awal, iMT Taiwan, yang diadakan setiap tahun, telah menjadi salah satu pameran dagang paling populer tentang teknologi logam di wilayah Asia-Pasifik.

Menarik Pembeli Internasional

Acara tahun ini menyelenggarakan 142 peserta pameran dari 13 negara, dan total 5.982 pengunjung spesialis. Sebagian besar pembeli profesional berasal dari negara industri maju seperti Jerman, Jepang, Inggris dan AS, serta pasar negara berkembang di seluruh dunia. Bahkan, sebuah delegasi yang terdiri dari 25 perwakilan pembelian dari India, selain melakukan pemesanan tepat di tempat acara, melakukan kunjungan langsung ke pabrik peserta pameran untuk menyelesaikan detail pengiriman.

Event Tahun Depan

Pada event iMT 2020 diharapkan mencapai skala yang lebih besar dan juga investasi bisnis yang lebih tinggi.

Menanggapi kebutuhan industri, iMT keenam Taiwan akan diadakan pada waktu yang lebih awal tahun depan dari 12 hingga 15 Juni pada 2020 di Taichung International Exhibition Center. Pameran dagang ini akan mencakup 13 sektor di industri ini, termasuk sains dan teknik bahan logam, perlakuan panas, metalurgi, pengecoran, penempaan, teknologi cetakan logam, finishing, pengelasan dan pemotongan, pengecoran, mesin pembuat pipa dan peralatan.

BACA JUGA  Hino Bersama Kementerian Perhubungan Menggelar Seminar Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran Kelebihan Muatan dan Dimensi

(ES)

Tinggalkan Balasan