Event News

Peresmian Kantor Pusat Persada JCB

Persada JCB perusahaan alat berat asal Inggris membuka kantor pusatnya di Palembang. Kantor yang khusus dibangun untuk mendukung penjualan dan layanan purna jual produk JCB di Indonesia ini, siap menawarkan berbagai macam produknya. Dan menjadikan Kota Palembang untuk memasarkan produk alat berat asal Inggris ini.

Anthony Aziz Direktur Marketing Persada JCB didampingi Vendry Liarto selaku Operation Director menjelaskan, jika kehadiran Persada JCB karena Palembang merupakan kota yang masih sangat potensial market pasar nya termasuk juga pertumbuhan ekonomi yang masih sangat bagus.

“Dengan hadirnya kami di Kota Palembang ini. Diharapkan para pelanggan dapat menikmati layanan kelas dunia. Kami ingin para pelanggan yakin bahwa kami dapat mendukung bisnis mereka lebih baik lagi dengan fasilitas baru ini,”kata Anthony Aziz saat grand opening kantor Persada JCB di jalan Soekarno Hatta Palembang.

Ditambahkan Anthony, dengan kehadiran fasilitas kantor baru ini dapat menjadi jaminan bahwa para tenaga teknisi terampil pihaknya dapat melakukan perawatan alat berat JCB apapun kondisi nya.

Masih kata Anthony, di atas gedung yang dibangun menelan dana hampir 1 USD ini dengan luas 2.400 meter persegi ini didukung oleh 25 tenaga profesional, termasuk team teknis yang terlatih dan handal dalam melakukan overhoul mesin baik di fasilitas ini maupun di workshop pelanggan.

“Kita juga menyediakan ketersediaan suku cadang lokal dan sistem telematika yang kami sebut livelink yang membantu pelanggan untuk memantau service, operasional dan keamanan unit mereka. Selain itu juga ada layanan hotline 24 jan 7 hari guna memberikan bantuan dimanapun dan kapanpun dibutuhkan,” terangnya lagi.

Diakuinya, jika Persada JCB sudah bermain di industri otomotif sejak tahun 1980 dan sekarang merambah ke alat berat. Dan saat ini pihaknya menawarkan berbagai produk alat berat lebih dari 300 mesin diantara nya backhoe loaders, tracked, wheeled excecutive, mini dan midi excavator, loadall telescopic pamflet, wheeled loading shovels dan compaction equipment.

BACA JUGA  164 Peserta Perebutkan Gelar Mekanik Terbaik Mitsubishi Fuso 2017

Diharapkan dengan kehadiran Persada JCB ini dapat terus memasarkan produk alat berat mereka dan tentu juga memudahkan pelanggan selain membeli juga dapat memperbaiki produk mereka.

(LH)