Event

PT. Intraco Penta Prima Service Meluncurkan Produk Terbarunya, Excavator EC200D, di Pontianak

PT. Intraco Penta Prima Servis (IPPS) sebagai Exclusive Dealer dari produk alat berat Volvo Construction Equipment, SDLG, dan Dressta, baru saja meluncurkan salah satu produk terbaru Volvo Excavator kelas 20 ton yaitu Volvo EC200D di Kubu Resort, Pontianak yang termasuk salah satu area distribusi PT. IPPS, Senin (14/5/2018).

Acara ini dibuka dengan kata sambutan dari Oi Khim Kepala cabang IPPS area Pontianak dan sekitarnya. Dalam sambutannya, ia membeberkan sejarah dan perkembangan IPPS saat ini serta kelebihan dari produk dan layanan IPPS.

Di acara yang sama, George Setiadi (Managing Director PT. IPPS) menambahkan terkait perkembangan pasar alat berat di Indonesia, perkembangan industry tambang, perkebunan dan infrastruktur di wilayah Kalimantan Barat.

Pada acara ini juga dihadiri pula perwakilan dari Volvo Indonesia, Asep Abdul Mupid selaku KAC Business Director. Dikatakannya, Volvo meluncurkan produk Volvo Excavator EC200D di kelas 20 ton yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan di kelas 20 ton. Melalui launching ini diharapkan masyarakat semakin mengenal Volvo yang juga menjadi produsen alat berat di dunia. “Event ini menjadi ajang, memahami produk Volvo, terutama dari Volvo Construction Development,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan Volvo merupakan produsen otomotif khususnya di bidang kontruksi yang masuk 3 hingga 4 besar dunia. “Volvo hadir di 145 negara dan negara di dunia kurang lebih 195,” katanya. Dimana menurutnya sekitar 212 gerai yang tersebar di seluruh dunia, dan di Indonesia, IPPS yang jadi exclusive dealer. Harapan kami Volvo bisa menjadi produk yang membantu bisnis kostumer,” tuturnya.

Pada acara tersebut hadir juga Kwee Johannes Dede ( Senior Automotive Category Manager – blibli.com) yang memperkenalkan kerjasama terbaru antara IPPS dengan blibli.com mengenai penjualan alat berat Volvo secara online melalui blibli.com, serta keuntungan dan kelebihan berbelanja melalui blibli.com.

BACA JUGA  Meluncurkan Xcient, Hyundai Siap Memasuki Pasar Heavy Duty Truck di Indonesia

Acara ini dihadiri lebih dari 90 pengusaha, perusahaan pembiayaan, dan pemerintah dari kota Pontianak dan sekitarnya.Acara ini ditutup dengan lelang unit Volvo dan SDLG yang menambah keseruan acara malam itu.

(TW)