Event

PT Intraco Penta Prima Servis Resmikan Fasilitas Workshop Terbaru

PT Intraco Penta Prima Servis (IPPS) sebagai Exclusive Dealer dari produk alat berat Volvo Construction Equipment, SDLG, dan Dressta, baru saja meresmikan salah satu fasilitas terbaru mereka. Yaitu, Workshop Service.

Dengan mengusung tema bertajuk “Tour De Facility 2018”, acara yang dilaksanakan Rabu (25/4) di kantor pusat IPPS di Jalan Mulawarman No 6 RT 28/09, Manggar, Balikpapan itu berlangsung sukses.

Workshop Service dengan luas 1300 m2 tersebut didukung dengan peralatan terbaik dan mekanik service handal yang sesuai dengan standar kualitas dari Volvo CE Indonesia.

“Peluncuran workshop service ini, bermaksud untuk membuktikan bahwa kami (IPPS) memiliki layanan purna jual yang lengkap. Sehingga para pelanggan tidak perlu ragu untuk memilih Volvo sebagai solusi usaha mereka,” ujar George Setiadi, Managing Derector IPPS.

Acara ini, dibuka melalui prosesi pengguntingan pita yang dilakukan oleh Erwien Kurniawan (Service Director-IPPS), Mr Edouard Savelli (President Director–Volvo CE Indonesia), dan Anderson Ichwan (PT Indo Muro Kencana) sebagai tanda bahwa telah dilaunchingnya workshop service tersebut.

Sebelumnya dilakukan pengguntingan pita, pelanggan terlebih dahulu diajak untuk berjalan mengelilingi fasilitas, Care Support Treatment (CST), pameran unit, dan service yang dimiliki oleh IPPS.

Erwin Kurniawan mengajak customer mengelilingi workshop servis dan melihat unit serta alat yang ada di IPPS

Acara ini turut dihadiri oleh customer dan relasi dari berbagai daerah di Kaltim, seperti Balikpapan, Samarinda, Berau, dan Sangatta. Hal ini juga sebagai ajang apresiasi kepada pelanggan IPPS yaitu PT Petrosea Tbk.

Dan juga prosesi penyerahan unit Volvo Articulated Dump Truck seri ke-2000 kepada PT Indo Muro Kencana yang diserahkan oleh George Setiadi (Managing Director IPPS), Mr Edouard Savelli, dan Mr Fritzell Esbjorn (Global VP Business Platform Trucks Volvo).

BACA JUGA  MNC Leasing Gandeng Gaya Makmur Traktor Perkuat Pembiayaan Alat Berat

Prosesi penyerahan berlangsung cukup meriah. Diawali dengan masuknya unit Volvo ADT A40G dengan design khusus ke dalam workshop baru IPPS, dan dilanjutkan dengan penjelasan mengenai sejarah Volvo ADT yang dibawakan oleh Hadi Susetyo (Product Specialist IPPS) dan Mr Fritzell Esbjorn.

Acara Tour De Facility 2018 diakhiri dengan makan malam dan menikmati music bersama segenap tamu undangan dan karyawan dari IPPS dan Volvo dan menjadi kebanggaan bagi seluruh karyawan dan management IPPS.

(FIP)