Event News

Saksikan Teknologi Plastik dan Karet Terbaru di Event CHINAPLAS 2019

Dalam pameran tahunan di Guangzhou, Tiongkok ini akan digelar berbagai teknologi terbaru di bidang otomotif yakni aplikasi material plastik dan karet tercanggih. Sebagai contoh, para pengunjung akan menyaksikan perangkat interor yang menggunakan bahan-bahan yang merupakan kombinasi antara aksesori tradisional dan komponen eletronik, di antaranya adalah “bunglon masterbatch”. Karena sifat optiknya, produk yang dibuatnya akan menunjukkan warna yang berbeda jika dilihat dari arah yang berbeda.

Acara yang Digelar Pada Saat Bersamaan

Selain menampilkan produk inovatif dan solusi mutakhir dari peserta pameran terkemuka dunia, CHINAPLAS 2019 juga akan menampilkan rangkaian acara menarik yang berlangsung secara bersamaan.

Pengunjung dapat menjelajahi bagaimana teknologi inovatif dapat memfasilitasi kolaborasi antara perusahaan hulu dan hilir, yang memungkinkan industri otomotif berkembang.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan ramah lingkungan, hemat energi, dan ringan, akan diselenggarakan “Seminar Bahan Ringan Aplikasi dan Transit Otomotif dan Rel Kereta Api” dan “Seminar Teknologi dan Aplikasi Bahan VOC Rendah untuk Otomotif & Bahan Transit Rel Kereta Api” yang masing-masing akan berfokus pada penggantian bahan baja dengan plastik, serat karbon, komposit yang diperkuat serat busa mikroseluler dan bahan dinding tipis untuk mengatasi berbagai masalah teknis yang dihadapi oleh produsen baik di Tiongkok sendiri maupun luar negeri pada teknologi ringan dan VOC untuk interior otomotif.

Perwakilan dari pabrikan, perusahaan angkutan kereta api dan produsen material terkenal juga akan menjelaskan desain, material, dan proses manufaktur otomotif terbaru secara terperinci, disamping perwakilan pemerintah Tiongkok yang akan menjelaskan kebijakan mereka dalam mempromosikan aplikasi material.

Sesi tambahan yang tidak kalah menarik selama berlangsungnya CHINAPLAS 2019, meliputi Pemisah Baterai 2019,Forum Teknologi dan Aplikasi Lapisan Film Aluminium Plastik, Film Optik untuk Layar Fotoelektrik 2019, dan KTT Rantai Pasokan Cerdas ke-3 2019.

BACA JUGA  Peresmian Kantor Pusat Persada JCB

Menyongsong tren global, CHINAPLAS 2019 secara bersamaan akan menjadi tuan rumah dari acara Era Industri 4.0 bagi Pabrik Masa Depan, dengan pemain utama di Industri 4.0, termasuk iPlast 4.0, EUROMAP dan VDMA Jerman.

Tidak kalah menariknya, akan ada dua acara yang bertajuk Ruang Kontrol Intelijen pada Manufaktur dan Pabrik Cerdas yang akan menunjukkan solusi cerdas dalam pengaturan kegiatan di suatu pabrik dengan 15 skenario tampilan harian yang terhubung dengan area produksi, operasi bisnis, dan manajemen logistik di bawah protokol Industri 4.0.

Menyadari peran kunci dari desain pada proses pengembangan produk, CHINAPLAS 2019 akan bekerjasama dengan Asosiasi Desain Industri Guangdong untuk menyelenggarakan acara Desain x Inovasi, yang terdiri dari tiga bagian : Dinding Inspirasi CMF, Forum Desain dan Malam Desainer CHINAPLAS.

Sementara itu, satu hari sebelum pembukaan CHINAPLAS 2019 akan berlangsung acara Pameran Ekonomi Industri Plastik, yang akan berlangsung pada 20 Mei 2019 di Guangzhou dengan tema Ilmu Material untuk Keberlanjutan, Teknologi Daur Ulang dan Pengemasan Ramah Lingkungan, yang semuanya akan berfokus pada isu-isu lingkungan yang sangat memprihatinkan para peserta pada industri ini.

Penyelenggara pameran, Adsale Exhibition Services Ltd., juga akan menghelat Tech Talk, yang merupakan rangkaian forum terbuka yang akan menyoroti beberapa isu utama pada pameran, yang menampilkan presentasi-presentasi beberapa produk dan teknologi yang paling menyorot perhatian pada tahun ini.

Sesi ini tidak hanya akan mengungkapkan terobosan teknologi penting yang dicapai oleh para peserta pameran dari kalangan industri plastik dan karet, tapi juga akan menyediakan wahan bagi para pembeli profesional untuk mengetahui perkembangan terbaru.

CHINAPLAS 2019 kembali akan diselenggarakan di Kompleks Impor dan Ekspor China, Pazhou, di Provinsi Guangzhou pada 21-24 Mei 2019. Acara ini akan berfokus pada Smart Manufacturing, Innovative Materials dan Green & Circular Solutions yang akan menjadi solusi bagi kebutuhan dari berbagai pembeli hilir kelas atas.

BACA JUGA  Indotruck Utama Melakukan Serah Terima Unit Volvo Truck FH16 ke-1000 Pada GIICOMVEC 2018

Event ini diselenggarakan di area pameran seluas lebih dari 250.000 meter persegi yang akan menghadirkan lebih dari 3.500 peserta pameran terkemuka dari seluruh dunia, termasuk BASF, DuPont, Kingfa, LG Chem, Teijin, Pret, Wote, Lehvoss, Songwon, Arburg, ABB, Haiti, Yizumi, KraussMaffei, Engel, Kurz dan Dekuma, yang juga akan memperkenalkan mesin plastik, bahan, dan solusi teknis bagi pembeli dari seluruh dunia.

Adsale mengharapkan CHINAPLAS 2019 bakal menarik lebih dari 180.000 pengunjung dari kalangan profesional dari 150 negara dan wilayah. Acara ini biasanya akan menarik para petinggi dari beragam merek dan perusahaan otomotif terkemuka, seperti GAC, SAIC, Dongfeng Motor, Geely, BAIC, General Motor, Honda, Yutong, SAIC Volkswagen, FAW, Changan, NIO, Magna , PATAC, Bosch, Valeo, Minth dan Hella.

Pengunjung bisa menikmati diskon tiket masuk melalui pra-registrasi online mulai sekarang hingga 13 Mei 2019, dengan tarif awal USD 7.5 yang berlaku selama empat hari.

Untuk melakukan pra-registrasi, silakan kunjungi alamatwww.ChinaplasOnline.com/prereg. Untuk informasi lebih lanjut tentang CHINAPLAS 2019, silakan kunjungi www.ChinaplasOnline.com.

(EGS)

Baca Juga

BACA JUGA  Hino Bersama PT Catur Putra Manunggal Sepakati Pembelian 600 Unit New Generation Ranger FM 260 JD

Tinggalkan Balasan