Product Update

Siap Mengakomodir Angkutan Skala Kecil di Lokasi Bermedan Buruk, Bobcat Utility Vehicles Berbahan Bakar Bensin Diluncurkan

Bobcat telah memperkenalkan dua kendaraan utilitas bermesin bensin terbarunya yang mampu membawa lebih banyak peralatan dan penumpang di lokasi-lokasi bermedan buruk, yaitu UV34 dan UV34XL. UV34 adalah kendaraan utilitas dengan jok satu baris untuk operator dan dua penumpang, sementara UV34XL dengan jok dua baris yang mampu dimuati operator dan lima penumpang.

Kedua unit ini memiliki sasis desain baru untuk meningkatkan kenyamanan, kekuatan, dan kinerja dalam situasi pengendaraan yang ekstrim, sistem suspensi yang disempurnakan, ground clearance yang tinggi memberikan ruang gerak yang cukup besar pada suspensi, kapasitas penarikan (towing) yang ditingkatkan dan beragam aksesori yang lebih terintegrasi untuk operasional off-road

Dilengkapi engine bensin SOHC dua silinder desain baru, kedua unit ini mampu menghasilkankan tenaga keluaran yang besar, sedangkan stator berkemampuan besar, 900 watt, menawarkan peningkatan output untuk attachment bertenaga listrik. UV34 dan UV34XL dapat mengangkut muatan sampai dengan 567 kg dan menarik beban hingga 1134 kg.

Desain sasis dengan ground clearance yang tinggi memungkinkan lebih banyak ruang gerak suspensi yang bisa memberikan kenyamanan yang lebih baik. Untuk meningkatkan kekuatan unit secara keseluruhan, material tambahan diintegrasikan ke rangka, komponen suspensi, hub roda, dan bantalan roda. Selain itu, peredam kejut dan pegas yang baru, ditambah komponen drive yang lebih kuat mampu menangani berbagai pekerjaan yang menantang, sekaligus meningkatkan produktivitas operator tanpa mengorbankan kualitas pengendaraan.

Kenyamanan pengendaraan juga menjadi fokus Bobcat. Desain kabin baru yang menampilkan akses yang rendah dan lebar untuk keluar masuk unit. Panel instrumen terbaru pada kabin meningkatkan visibilitas dan membuat pengontrolan berbagai parameter unit menjadi lebih mudah. Untuk melindungi operator dari debu dan material-material yang beterbangan, customer dapat memilih opsi penggunaan pintu pada kanopi. Sementara ruang penyimpanan pada unit semakin ditambahkan dengan kursi bertipe flip-up.

BACA JUGA  Scania Heavy Tipper, Solusi Cerdas Pengangkutan yang Efisien di Pertambangan

Kendaraan utilitas UV34 dan UV34XL memiliki bak yang lebih besar dari rata-rata produk sejenis yang memungkinkan untuk mengangkut barang lebih banyak, dan pada gilirannya, memaksimalkan waktu di lokasi kerja. Muatan pada bak bisa dikosongkan secara manual atau dengan cylinder lift (opsional).

Kedua unit ini juga bisa dikustom dengan berbagai kit dan aksesori, termasuk lampu kerja LED, radio, penyekat kotak kargo, dan kotak alat yang dapat dikunci.

Spesifikasi

Bobcat UV34
Daya: 39,9 hp
Kapasitas angkut: 862 kg
Kapasitas muatan kotak kargo: 567 kg
Kecepatan maksimum: 56 km/jam

Bobcat UV34XL
Daya: 39,9 hp
Kapasitas angkut: 941 kg
Kapasitas muatan kotak kargo: 567 kg
Kecepatan maksimum: 56 km/jam

(LH)

Tinggalkan Balasan