Featured Products

True Zero Tail Swing Mini Excavator, Yanmar Vi045-6B & Vi055-6B

Demi menjawab tantangan pekerjaan di sektor konstruksi yang membutuhkan peralatan kerja yang handal, efisien dan berkinerja tinggi, Yanmar Construction Equipment, Co., Ltd., dengan produk mini excavator andalannya, Vi045-6B & Vi055-6B, menawarkan berbagai kelebihan yang akan membuat nyaman pengguna dan pemiliknya.

Yanmar merupakan produsen mini excavator terkemuka di dunia, berbagai inovasi terus dilakukan untuk menyempurnakan produk-produk ini. Pada tahun 1993, produsen alat berat yang berbasis di Fukuoka, Jepang ini menjadi produsen mini excavator zero tail swing pertama di dunia dengan mengubah posisi counterweight yang semula di bagian belakang menjadi di bawah kabin. Dengan inovasi ini, produk-produk mini excavator Yanmar dapat bekerja di lokasi yang sangat sempit tanpa kehilangan kestabilannya.

Dilengkapi dengan diesel engine Yanmar TNV series yang menggunakan kontrol elektronik untuk injeksi bahan bakar, membuat mini excavator ini dapat menghasilkan tenaga maksimal dengan bahan bakar yang efisien. Hal ini tidak terlepas dari pengalaman panjang Yanmar, lebih dari 100 tahun, mengembangkan berbagai engine diesel. Masing-masing menghasilkan output 38 Hp untuk Vi045-6B dan 45 Hp untuk Vi055-6B.

Untuk meningkatkan efiensi konsumsi bahan bakar, tersedia pilihan eco mode. Tidak hanya itu, fungsi auto deceleration secara otomatis akan menurunkan rpm engine menjadi idle, bila tuas pengoperasian dalam posisi netral lebih dari 4 detik. Dengan fungsi ini, tingkat kebisingan, emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar dapat dikurangi.

Pengurangan bobot unit pun menjadi perhatian serius dari Yanmar. Boom mini excavator ini menggunakan material yang berbeda dari pendahulunya, sehingga boom pun menjadi lebih ringan namun tetap kuat. Berbagai perubahan yang dilakukan membuat kedua model mini excavator ini mengalami peningkatan efisiensi bahan bakar sebesar 30%.

BACA JUGA  XCMG Hanvan, Heavy Duty Truck Untuk Pertambangan

Faktor safety juga menjadi perhatian Yanmar. Baik boom dan arm cylinder dilindungi dengan cylinder protector yang terbuat dari baja khusus yang kuat namun tetap fleksibel. Lampu kerja dan komponen-komponen utama juga terlindungi dari kemungkinan hantaman benda keras dengan penempatan yang terlindungi oleh protector yang didisain khusus. Kabin operator didesain sesuai dengan standar ISO untuk ROPS dan FOPS. Untuk kabin ini tersedia pilihan menggunakan kabin tertutup atau kanopi.

Untuk meningkatkan kestabilan saat beroperasi, Yanmar melakukan perubahan pada iddler, track roller dan sprocket mini excavator ini dengan disain yang lebih lebar dibanding generasi pendahulunya,sehingga mengurangi kemungkinan terguling saat bergerak maju dengan membawa muatan.

Tidak hanya berbagai faktor fungsional yang mengalami perbaikan, kenyamanan operator dan kemudahan perawatan pun turut menjadi salah satu keunggulan mini excavator ini. Berbagai tuas, tombol dan panel bagi operator didisain secara ergonomis. Operator pun bisa bekerja dengan nyaman karena semua hal yang dibutuhkannya untuk mengoperasikan mini excavator ini mudah terlihat dan dijangkau.

Untuk memberikan informasi mengenai jadwal service, Vi045-6B & Vi055-6B sudah dilengkapi LCD monitor berlayar lebar yang memantau semua kondisi pengoperasian selama 3 bulan terakhir. Mekanik pun dipermudah kerjanya, dengan mudahnya membuka berbagai penutup komponen-komponen penting (ho0d) yang gampang diakses.

Yanmar mini excavator merupakan pilihan tepat bagi Anda, dengan berbagai fitur-fitur yang memanjakan operator dan pemiliknya. Tidak ada lagi pusing berkepanjangan karena mini excavator dengan segudang permasalahannya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

PT. Probesco Disatama
KEM Tower 15th Floor
Jl. Landasan Pacu Barat Blok B10 Kav.2
Kemayoran, Central Jakarta – 10610
Phone : +62 21 65704111 ( Hunting )
Fax : +62 21 65704110
E-mail : jakarta@probesco.com
Website : www.probesco.com

BACA JUGA  Ultratrex Amphibious Excavator, Untuk Berbagai Pekerjaan di Area Genangan Air

(HP)

Tinggalkan Balasan