News

XCMG Meluncurkan 5 Model Unit Alat Berat Pengaspalan Sky Mirror HD+

XCMG meluncurkan Sky Mirror HD+, sebuah merek global baru dari XCMG Road Machinery yang menawarkan produk kelas atas yang dirancang untuk aplikasi perkerasan aspal berkualitas tinggi.

Sky Mirror HD+ dimaksudkan untuk membuat pembangunan dan pemeliharaan jalan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah, yang juga mencakup alat-alat berat tanpa operator (autonomous) yang membuat pekerjaan menjadi lebih aman sekaligus mengurangi biaya tenaga kerja dan waktu pengerjaannya.

“Peluncuran merek global Sky Mirror HD+ mencerminkan tujuan kami untuk menjadi yang teratas pada alat-alat berat konstruksi aspal yang mampu melakukan pekerjaan-pekerjaan dengan cepat,” jelas Wang Min, Chairman XCMG.

Seri Sky Mirror HD+ mencakup lima kategori produk yaitu, asphalt mixing plant, milling, grader, pavers, dan road roller. XCMG juga akan memberikan support penuh terhadap semua produk Sky Mirror HD+ selama umur operasinya.

Produk-produk ini meliputi:

  • Grader GR1905, yang memiliki kemampuan perataan material dengan keakuratan tinggi, kestabilan pengoperasian, fitur load sensor, dan dilengkapi dengan sistem perataan 3D yang dikembangkan sendiri oleh XCMG.
  • Paver RP1355T, menawarkan kemampuan penghamparan aspal yang luas, dilengkapi dengan screed berkekuatan tinggi generasi baru sekaligus menurunkan defleksi torsi sebesar 40% dibandingkan dengan rata-rata paver di pasaran, yang memungkinkan peningkatan hasil penghamparan aspal di area yang lebih luas.
  • Road roller XD135 memiliki drum ganda dari baja, jarak sumbu roda yang pendek untuk memastikan pengoperasian yang lincah, sistem vibrasi yang efisien dan opsi rolling statis dapat menghasilkan pemadatan yang mulus. Unit ini juga bisa dilengkapi fitur tanpa operator generasi ketiga.
  • Milling XM2005K telah dioptimalkan 40% dibandingkan dengan unit generasi sebelumnya, memiliki drum penggiling material yang presisi dan sistem perataan otomatis mampu menggiling secara halus dengan tingkat akurasi yang tinggi.
  • The XM2005K milling machine has optimised the cutter holder welding and cutting tip technology to precision by 40% compared with earlier generation units. The precise milling drums and automatic levelling system are said to deliver smooth milling and high accuracy.
  • Asphalt mixing plant tipe 5500 menawarkan terobosan dalam kapasitas produksi, keandalan, kemampuan beradaptasi dengan kondisi kerja dan biaya pengoperasian yang ekonomis.
BACA JUGA  Kontraktor Tambang Cipta Kridatama Raih Perpanjangan Kontrak Baru dengan DMP

(TW)

Tinggalkan Balasan