Event

Zoomlion akan Pamerkan Peralatan Konstruksi Canggih di Ajang BICES 2019

Zoomlion Heavy Industry Science & Technology Co., Ltd. (Zoomlion) akan berpameran di ajang “China Beijing International Construction Machinery, Building Material Machines and Mining Machines Exhibition & Seminar” Ke-15 (BICES 2019) dari 4-7 September di Beijing, Tiongkok, menampilkan 32 produk canggih dalam enam kategori yang memperlihatkan keunggulan dan pencapaian inovatif dari merek tersebut.

Sederet produk Zoomlion yang lengkap di ajang BICES 2019 akan mencakup peralatan pemindah tanah (earthmoving) generasi baru, aerial work platform yang terdepan di industri, mesin-mesin pengecoran beton yang memenuhi standar emisi nasional Tiongkok dalam enam tahap, serta mesin teknik hoisting.

“BICES 2019 akan menjadi panggung bagi Zoomlion untuk memamerkan berbagai inovasi teknologinya dalam ‘Manufaktur Canggih’ (Intelligent Manufacturing). Sebagai pemimpin industri, kami bertujuan untuk mewujudkan pembangunan ramah lingkungan, canggih, dan berkesinambungan, serta menyediakan berbagai produk dan layanan bermutu tinggi kepada para pengguna,” kata Guo Xuehong, Vice President, Zoomlion.

Sebagai sektor penting dalam strategi pengembangan Zoomlion, mesin pemindah tanah (earthmoving) secara khusus dipertunjukkan di pameran dagang ini. Merek tersebut akan meluncurkan excavator generasi baru seri E-10 yang dikembangkan oleh lembaga riset Zoomlion dan pusat Litbangnya di Amerika Utara. Excavator ini kelak memiliki daya saing dalam hal konfigurasi, efisiensi, dan kemutakhiran yang tinggi, serta konsumsi bahan bakar, tingkat kerusakan dan biaya pemeliharaan produk yang rendah.

Sejalan dengan langkah Tiongkok yang memberlakukan standar emisi enam tahap, Zoomlion memimpin peluncuran mesin-mesin pengecoran beton terbaru yang memenuhi tren pasar tersebut, termasuk truk dengan pompa beton (concrete pump), truk pengaduk coran semen, pompa beton yang terpasang pada truk, serta alat angkat di truk (truck crane).

BACA JUGA  Mercedes-Benz Axor Berbagi Sahur Bersama Pengemudi Truk di Area Jakarta

Zoomlion juga akan memamerkan 10 unit aerial work platform, termasuk scissor liftsarticulating and telescopic boom liftLima scissor lifts dirancang dengan sumber daya baterai litium Zoomlion yang asli dan ramah lingkungan. Sejumlah unit lift dengan seri lengkap dibawa pada platform alat pengendalian jarak jauh dan manajemen penyewaan, dikustomisasi oleh Zoomlion ZValley.

Produk articulating boom lift ZA14JE dengan electric curved arm setinggi 14 meter ialah produk baru yang segera dirilis di BICES, memiliki kapasitas angkut yang luar biasa serta fitur-fitur canggih yang terdepan, jika dibandingkan beberapa produk serupa di industri.

Selain itu, rotary drilling rig ZR160C-3 yang piawai, serbaguna, dan andal serta lima kendaraan industri yang ramah lingkungan kelak ditampilkan di ruang pamer Zoomlion.

(FIP)

Baca Juga

BACA JUGA  Pembalap Utama Tim Hino Dakar Raly, Teruhito Sugawara Hadir di GIIAS 2018

Tinggalkan Balasan