Event

150.000+ Pengunjung Mengikuti Perjalanan Teknologi Plastik & Karet Inovatif, CHINAPLAS Diakhiri dengan Sukses Besar!

Pada 16 April, CHINAPLAS 2021, pameran perdagangan internasional pertama pasca pandemi untuk industri plastik dan karet, telah berakhir di Greater Bay Area. Ini adalah pertama kalinya CHINAPLAS diadakan di Shenzhen, PR China, dan hasilnya luar biasa! Dengan area pameran lebih dari 350.000 meter persegi, CHINAPLAS 2021 menarik partisipasi 3.576 peserta pameran terkemuka dari 41 negara dan wilayah, dan 152.134 pengunjung profesional dari 85 negara dan wilayah! Di antara pengunjung, 2.363 berasal dari Hong Kong, Makau, Taiwan dan luar negeri.

“Baik peserta pameran maupun pengunjung puas dengan hasil acara! Ini adalah tahun yang penuh ketidakpastian dan tantangan. Kami bersyukur telah mencapai hasil yang memuaskan melalui upaya kolaboratif semua pihak pendukung!” kata Ms. Ada Leung, Manajer Umum Adsale Exhibition Services Ltd., penyelenggara CHINAPLAS.

“Ekonomi China terus mengalami pemulihan yang kuat, dengan PDB kuartal pertama meningkat 18,3% dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu. Di bawah langkah-langkah pencegahan dan pengendalian pandemi yang efektif bersama dengan percepatan pengembangan ‘sirkulasi ganda’, CHINAPLAS mencapai kesuksesan melalui potensi pasar domestik China yang tidak terbatas dan meningkatnya permintaan akan teknologi inovasi berkualitas tinggi.”

“Dibandingkan dengan CHINAPLAS edisi Guangzhou dua tahun lalu, jumlah pengunjung lokal meningkat 23,46%, melebihi ekspektasi kami. Penurunan jumlah pengunjung luar negeri sudah diantisipasi, dan cukup dipahami oleh sebagian besar peserta pameran.”

“Untuk memungkinkan partisipasi pembeli lokal dan luar negeri yang tidak dapat bergabung dengan CHINAPLAS secara langsung, kami dengan bangga mempersembahkan siaran streaming langsung yang telah mencapai hampir 1 juta tampilan online! Kami sangat merasakan semangat para peserta pameran dan pengunjung, vitalitas industri plastik dan karet, dan antusiasme para praktisi industri.”

BACA JUGA  CHINAPLAS dijadwalkan kembali pada 3-6 Agustus 2020 di NECC di Shanghai

Merakit sejumlah besar teknologi mutakhir

Setelah dua tahun berturut-turut pengembangan dan kemajuan teknologi, sejumlah besar solusi inovatif diluncurkan di event pameran, yang menunjukkan perkembangan industri di masa depan.

Dengan datangnya era “karbon ganda”, pameran terkait “netralitas karbon” menjadi sorotan. Sejumlah besar solusi untuk produksi yang efisien, penghematan energi dan pengurangan emisi, plastik biodegradable, plastik berbasis bio, teknologi daur ulang, dll., menjadi fokus pengunjung di CHINAPLAS. Solusi bahan tunggal dan teknologi daur ulang pasca-konsumsi (PCR) di sektor pengemasan juga mendapatkan momentum.

Ada peningkatan permintaan untuk LCP untuk aplikasi 5G, PP dielektrik rendah, bahan modifikasi PC, PPS elektroplatable, dll. Peningkatan konsumsi menginspirasi inovasi; bahan dan teknik ringan otomotif bersama dengan proses dekorasi permukaan yang cerdas, seperti IMD & IML dan bahan bersensor tinggi yang diterapkan pada kokpit AI sangat populer di CHINAPLAS.

Sehubungan dengan COVID-19, ada peningkatan kesadaran kesehatan, yang mempercepat kemajuan teknologi medis. Generasi baru bahan kemasan rantai dingin untuk vaksin, PEEK, bahan COC, nilon antibakteri dan antivirus 66, serta bahan tiup lelehan untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang sangat populer selama pertunjukan.

Di pameran, pengunjung dapat melihat banyak demonstrasi mesin yang mengesankan, seperti mesin cetak berkecepatan tinggi, mesin pengemasan dinding tipis berkecepatan sangat tinggi, manajemen data untuk pabrik cetakan injeksi cerdas, dan kendali jarak jauh yang meningkatkan produksi otomatisasi produksi, dll.

Inovasi tidak pernah berhenti. Transformasi tidak memiliki batas. Plastik diperkenalkan secara luas ke berbagai industri aplikasi hilir, termasuk elektronik & listrik, otomotif, pengemasan, bahan bangunan, medis, olahraga dan rekreasi, dll., membentuk masa depan umat manusia yang lebih baik dan lebih berkelanjutan.

BACA JUGA  Peresmian Kantor Pusat Persada JCB

(TW)

Tinggalkan Balasan