News

Crown Equipment Buka Kantor Cabang Baru Milik Perusahaan di Korea Selatan

Crown Equipment, salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia, telah mengumumkan pembukaan kantor cabang kedua milik perusahaan di Korea Selatan agar kalangan perusahaan bisa secara langsung mengakses berbagai peralatan material handling-nya yang lengkap, layanan pelanggan yang terlokalisasi, serta keahlian industri yang luas.

Kantor cabang Crown terbaru ini menyediakan produk dan layanan MHE yang lengkap, menawarkan rangkaian luas model forklift, meliputi seluruh jenis penggunaan produk di pergudangan.

Kantor cabang tersebut juga kelak menyajikan berbagai solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dengan rangkaian lengkap forklift baru dan bekas (pre-owned) berkualitas, tersedia untuk dibeli atau disewa para pelanggan, dan siap dikirimkan dengan segera.

Terletak secara strategis di Gimhae-si, Gyeongsangnam-do, di antara kota Busan yang memiliki pelabuhan terbesar di Korea Selatan, dan Changwon, terkenal akan kompleks industri permesinan terbesar di negara tersebut.

Dilengkapi dengan sejumlah jalan tol menuju SeoulBusan, Ulsan dan Gwangju, kantor cabang Crown yang terbaru di Korea ini mempermudah akses para pelanggan, khususnya yang berada di wilayah sebelah selatan. Selain itu, Gimhae City dihuni berbagai jenis industri penting lainnya, seperti pembangunan kapal, permesinan, logistik, otomotif, serta perusahaan logistik pihak ketiga.

Steven Hill, Managing Director, Asia Tenggara, Crown Equipment, berkata, “Ekspansi Crown di Korea Selatan menunjukkan komitmen kami untuk mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan dalam pengembangan infrastruktur di Asia, dan lebih penting lagi, fasilitas Korea terbaru ini memperlihatkan tekad kami yang ingin menghadirkan kinerja baik dengan biaya kepemilikan termurah bagi para pelanggan kami di Korea.”

Crown adalah salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia, terkenal akan desain produk, rekayasa, dan teknologi mutakhir yang meraih penghargaan, serta layanan purnajual yang luar biasa.

BACA JUGA  Memperkuat Pasar Jawa Barat, Hino Resmikan Showroom 3S Terbaru di Tasikmalaya

Filosofi bisnis Crown adalah memanfaatkan berbagai proses yang terintegrasi secara vertikal ketika merancang, memproduksi dan mendistribusikan berbagai solusi visioner serta inovatif yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional para pelanggan.

Crown memproduksi rangkaian luas dari produk forklift serta beragam teknologi otomatisasi dan fleet management. Kantor pusat globalnya terletak di New Bremen, Ohio, Amerika Serikat, dengan beberapa kantor regional di Munich, Jerman; Sydney, Australia; Suzhou, Tiongkok dan Singapura.

Crown mempekerjakan lebih dari 15.000 orang di seluruh dunia. Crown menjalankan layanan dan jaringan distribusi yang kini terdiri atas lebih dari 500 lokasi ritel di 80 lebih negara.

Untuk informasi bagaimana Crown membantu para pelanggan dalam meningkatkan produktivitas kegiatan operasionalnya, kunjungi crown.com.

Crown Equipment
Website: http://www.crown.com/
Twitter: http://bit.ly/crowntwittersoutheastasia

(TW)

Tinggalkan Balasan