Product Update

Crown Memperbarui Lini Stacker-nya dengan Walkie Straddle Stacker Seri M 3000 yang Lebih Canggih

Crown Equipment Corporation, salah satu perusahaan material handling terbesar di dunia, memperbarui lini stacker dengan meluncurkan walkie straddle stacker M 3000-20 terbaru yang berukuran ringkas. M 3000-20 memberikan visibilitas, produktivitas, dan kemampuan bermanuver yang lebih baik ketika menyusun, memindahkan, dan mengatur produk di gudang-gudang ritel berukuran kecil, serta fasilitas usaha yang ingin mengoptimalkan ruang.

“M 3000-20 meningkatkan mutu dan menggantikan walkie straddle stacker Crown M. Produk ini hadir dengan perubahan desain dan fitur-fitur terbaru yang meningkatkan produktivitas, kemudahan penggunaan, dan bersifat multifungsi,” ujar David Sultana, Marketing Director – Asia Pasifik, Crown Equipment.

“Dengan bagian atas yang lebih pendek, tidak menimbulkan kebisingan, dan berkapasitas 900 kg, M 3000-20 ideal digunakan di ruang yang lebih kecil,” kata Sultana. “Saat dipakai untuk bekerja, stacker terbaru ini memiliki keunggulan berkat kemampuan mengangkat barang yang lebih tinggi, yakni 3.655 mm—menyediakan satu palet tambahan pada rak, kecepatan mengangkat barang yang bertambah dua kali lipat, kecepatan menurunkan barang yang hampir bertambah dua kali lipat, straddle yang dapat diatur, serta fitur yang penuh terobosan, Crown X10® Handle.”

X10 Handle didesain secara ergonomis guna menambah kenyamanan agar operator dapat mengendalikan alat sambil berdiri dengan aman di sisi samping. Berkat fitur ini, pandangan operator dan kemampuan stacker bermanuver menjadi lebih baik. Bagian handel dilengkapi thumbwheel, tombol mengangkat/menurunkan barang, serta fitur brake override. Lewat fitur brake override, M 3000-20 dapat berjalan dengan posisi handel yang hampir vertikal sekaligus tetap mengikuti arah truk. Alat stacker buatan Crown memiliki radius putar yang jauh lebih pendek ketimbang truk pengangkut barang jenis rider counterbalance yang biasa.

M 3000-20 juga memiliki banyak fungsi sebagai mobile workstation yang bisa ditempatkan secara akurat demi menambah produktivitas dan kenyamanan. Di sisi lain, produk ini juga tersedia dalam opsi platform snap-on work yang menciptakan lapisan kerja untuk beragam aplikasi.

BACA JUGA  Epiroc CB Concrete Buster, Tool Demolition Handal pada Ketinggian

Opsi lainnya termasuk aksesori Work Assist, keyless on/off, fork locks, load backrest, soft start hydraulic package, serta sistem manajemen armada (fleet management) dan operator dari Crown, InfoLink®. Sistem ini memantau kinerja dan tingkat penggunaan alat-alat yang terkoneksi, tenaga kerja, dan proses.

M 3000-20 melengkapi lini stacker Crown mencakup berbagai jenis produk, termasuk straddle, reach, counterbalance, dan fork over yang memenuhi berbagai aplikasi dan tantangan kerja secara spesifik.

(BP)

Tinggalkan Balasan