Event

Event Virtual CHINAPLAS 2022 Dikunjungi oleh Lebih dari 200 Ribu Pengunjung

“CHINAPLAS Virtual Show 2022: Teknologi Plastik & Karet Inovatif Menghubungkan Dunia” akhirnya berakhir pada 14 Juni 2022 dengan total 218.995 pengunjung di seluruh dunia.

“CHINAPLAS adalah yang pertama di antara pameran plastik dan karet kelas dunia yang menyelenggarakan pertunjukan virtual. Menjadi platform pertukaran plastik dan karet terkemuka di dunia, kami berdedikasi untuk mempromosikan bisnis dan pertukaran teknis industri plastik dan karet pada saat kesulitan, menghubungkan perusahaan hulu dan hilir untuk mengatasi dampak pandemi, serta meraih periode emas kerjasama bisnis di kuartal ke-2 tahun ini,” kata Ms. Ada Leung, General Manager Adsale Exhibition Services Ltd., penyelenggara CHINAPLAS.

Dimana Teknologi Teratas Berkumpul

Perkembangan COVID-19 dan pembatasan perjalanan tidak menghentikan industri untuk menghubungkan pengguna global dan mengumpulkan 4.000+ pemasok plastik dan karet berkualitas tinggi dari seluruh dunia secara online, membantu meningkatkan “Level EXP” mereka dalam waktu 3 minggu.

CHINAPLAS telah bertindak cepat untuk menyelenggarakan Pertunjukan Virtual inovatif pertama mereka dengan menampilkan terobosan teknologi melalui video, gambar dan teks, pengguna dapat mengakses 5.000+ solusi dan informasi produk tanpa batas geografis dan batasan dari jadwal sibuk. Dengan tidak bersusah payah untuk merencanakan dan menyelenggarakan Pertunjukan Virtual dan serangkaian layanan inovatif, hubungan antara pemasok dan pembeli tidak diragukan lagi akan diperkuat di era pascapandemi.

Terhubung Dengan Mulus di CPS+ eMarketplace

Fitur alat pencarian kata kunci, permintaan sumber posting, dan fungsi Obrolan Langsung “CPS+ eMarketplace” dapat lebih meningkatkan pengalaman pencarian sumber secara keseluruhan dengan koneksi tanpa batas dan komunikasi langsung. Lalu lintas platform telah meningkat 300%, dibandingkan dengan sebulan sebelumnya. Selama Virtual Show, lebih dari 30% pengunjung berasal dari luar negeri, dan 20 negara teratas di luar negeri berasal dari Pakistan, India, Amerika Serikat, Malaysia, Filipina, Meksiko, Vietnam, Indonesia, Korea Selatan, Brasil, Jepang, Thailand , Italia, Inggris, Mesir, dll., yang menunjukkan tingginya permintaan dari calon pembeli di seluruh dunia.

BACA JUGA  Pameran Internasional Teknologi Metal di Taiwan Telah Berlangsung dengan Sukses, Banyak yang Berminat Hadir di Event Tahun Depan

Pemasok Bertemu Pembeli Potensial Mereka Secara Online Melalui 40+ Sesi Business e-Match

Untuk mengantar kerjasama bisnis, lebih dari 40 sesi Business e-Match dengan pembeli dan pemasok luar negeri diselenggarakan. Semua pemasok bersedia menghadiri Business e-Match lagi. Layanan berkualitas tinggi dengan kelancaran implementasi penghubung dan layanan interpretasi profesional di Business e-Match memfasilitasi mereka untuk memperluas jaringan bisnis mereka. Seorang pembeli Vietnam telah membagikan beberapa permintaan sumber lagi dengan penyelenggara untuk pencocokan bisnis lebih lanjut segera setelah bergabung dengan acara. Selain itu, salah satu pembeli dari Indonesia telah menyatakan minatnya terhadap teknologi daur ulang plastik baru, yang dapat sangat meningkatkan produktivitas, yang baru saja dipresentasikan oleh pemasok, dan ingin bertemu dengan beberapa pemasok lagi untuk dipertimbangkan. Terlihat bahwa pembeli sangat puas dengan Business e-Match yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara.

Pemilik Merek dan Pakar Senior Berbagi Wawasan

Selama Pertunjukan Virtual, 40+ pemilik merek dan pakar senior dari berbagai industri telah membahas tren terpanas dan berbagi pandangan profesional mereka dengan lebih dari 30 ribu peserta online di webinar dan Factory iVisit, mulai dari ekonomi karbon ganda dan daur ulang hingga inovasi desain industri dan intelektualisasi otomotif.

Ekonomi sirkular memiliki dampak yang kuat pada industri plastik dan karet global. Ini bukan hanya topik hangat di semua kalangan, tetapi juga pasar baru yang sangat besar dengan level 100 miliar. Pada “Komitmen Rendah Karbon: Daur Ulang Plastik, Mono-material dan Ekonomi Sirkular eForum”, Dr. Karlheinz Hausmann, Direktur Dewan, CEFLEX menyebutkan “DESAIN yang baik adalah fondasi di mana ekonomi sirkular dibangun. Ekonomi Sirkular dimungkinkan jika paket fleksibel dibuat ‘dapat didaur ulang’ oleh Design-for-recycling (D4R).”

BACA JUGA  Mercedes-Benz Axor Berbagi Sahur Bersama Pengemudi Truk di Area Jakarta

Alat analisis digital membantu perusahaan menerapkan arah pengembangan, mengalokasikan sumber daya, dan menuju digitalisasi. Mr. Leo Zhang, Manajer Penjualan Solusi Digital, Engel Machinery (Shanghai) Co., Ltd. berbagi di Pabrik Industri 4.0 Masa Depan eForum “Kami sedang mengalami revolusi industri baru. Untuk industri injeksi, ini akan menjadi revolusi transformasi dari digitalisasi ke manufaktur cerdas, dan pabrikan menghadapi tantangan permintaan yang terus meningkat akan penghematan energi, perlindungan lingkungan, kompleksitas produk, dan pemaksimalan efisiensi mesin. Sistem asisten cerdas dapat memenuhi pengejaran skala ekonomi dan perluasan kemampuan, dan memenuhi persyaratan kompleksitas, stabilitas, dan konsistensi produk.” Sampai jumpa di event berikutnya di Shenzhen pada bulan April 2023.

(HP)

Tinggalkan Balasan