News Picture

Foto : Launching SDLG Excavator E6210F dan E6550F

Untuk merayakan 50 tahun eksistensinya di industri alat berat dunia, SDLG, sebuah pabrikan alat berat terkemuka asal Tiongkok bersama PT.Indotruck Utama, sole distributor SDLG di Indonesia menggelar launching product 2 model excavator SDLG yaitu E6210F dan E6550F. Acara yang berlangsung di kawasan Cilandak pada Kamis, 7 Juli 2022 sekaligus menjadi penanda PT. Indotruck Utama semakin serius menggarap segmen pasar konstruksi, pertambangan dan perkebunan dengan menghadirkan alat-alat berat SDLG berukuran medium, setelah sebelumnya SDLG lebih dikenal dengan produk-produk alat beratnya yang berukuran kompak (kecil).

Selain peluncuran produk, acara yang mengundang media-media berskala nasional ini juga diisi dengan presentasi produk dan tanya jawab berkaitan dengan kedua produk ini.

Simak beberapa momen dari acara launching product ini melalui foto-foto berikut ini:

Suasana registrasi media sebelum acara dimulai.
Pembukaan.
Presentasi produk.
(Ki-Ka) Jackie Sun - SDLG Asia Regional Head Import & Export Co., Bambang Prijono - President Director PT Indotruck Utama, Tjong Bie - Chief Operating Executive PT Indotruck Utama.
SDLG E6210F
Tidak hanya menampilkan produk excavator saja, PT. Indotruck Utama juga menampilkan beberapa line product SDLG, seperti wheel loader, motor grader dan mini excavator.

(ES)

Tinggalkan Balasan