News

Jalin Kemitraan Dengan Tiga Mitra Pembiayaan, Daimler Commercial Vehicles Indonesia Maksimalkan Layanannya Kepada Pelanggan

Sejak diresmikan di tahun 2018, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selalu siaga berkomitmen untuk menjaga bisnis para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia tetap berjalan lancar dengan secara aktif memastikan layanan purnajual menyeluruh terus dihadirkan oleh seluruh diler resmi di seluruh Indonesia. Tak hanya sampai disitu, DCVI juga senantiasa terus memperluas layanannya kepada pelanggan dengan memberikan alternatif terbaru untuk pembiayaan sebagai bentuk komitmennya terhadap mitra bisnisnya melalui kemitraan terbarunya.

Di mulai dari bulan September 2021, para pelanggan kendaraan niaga memiliki opsi terbaru untuk membeli truk dan bus Mercedes-Benz melalui ketiga mitra pembiayaan, antara lain Mandiri Utama Finance, Radana Finance, serta Sunindo Kookmin Best Finance (SKF). Kemitraan ini mempertegas keseriusan DCVI dalam melayani mitra bisnis serta pelanggan kendaraan niaga yang terdiri dari berbagai sektor.

Jung-Woo Park, selaku Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), “Kami memahami bahwa alternatif layanan ini merupakan salah satu langkah strategis yang sangat penting kepada para pelanggan kami. Bersama dengan peresmian kemitraan ini, para pelanggan kendaraan niaga semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas dan tenor pembiayaan sesuai preferensi masing-masing. Kami berharap kerja sama ini dapat membantu para pelanggan maupun konsumen kami terutama untuk mereka yang saat ini sedang melakukan efisiensi produksi di masa pandemi.”

Kemitraan ini juga membuktikan keseriusan ketiga lembaga pembiayaan tersebut dalam mendukung program pemulihan sektor niaga nasional bersama dengan DCVI dimana selama masa pandemi sejak awal 2020 hingga saat ini sebanyak 170 miliar rupiah sudah dikucurkan oleh ketiga lembaga pembiayaan tersebut untuk produk truk dan bus Mercedes-Benz.

Melalui kemitraan strategis ini, DCVI juga memberikan subsidi khusus kepada para pelanggan yang ingin membeli seluruh tipe truk Axor yang tersedia untuk berbagai sektor industri, seperti pertambangan, logistik, konstruksi, maupun sektor lainnya.

BACA JUGA  JCB Mulai Berkolaborasi dengan Dyson Memproduksi Ventilator Untuk Menghadapi Wabah Covid-19

“Axor merupakan salah satu truk heavy-duty unggulan Mercedes-Benz di Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan subsidi dengan penawaran menarik yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai dengan mitra pembiayaan preferensi masing-masing. Bersamaan dengan hal tersebut, kami berharap pelanggan memiliki lebih banyak pilihan dan dapat membantu roda bisnis mereka terus berjalan seiring dengan program pemulihan kondisi ekonomi di masa pandemi,” tutup Jung-Woo.

Saat ini, DCVI menghadirkan truk heavy-duty Mercedes-Benz Axor yang tersedia di berbagai tipe yang memenuhi kebutuhan industri di Indonesia, seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Axor 2528 C dimana telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi mumpuni. Beberapa fitur andalan yang tersemat dalam truk Mercedes-Benz Axor adalah bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6×4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

(LH)

Tinggalkan Balasan