News

PT. Alun Indah Dinobatkan Sebagai Mercedes-Benz Truck dan Bus Dealer of the Year 2021

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengumumkan PT Alun Indah sebagai Dealer of the Year 2021 melalui acara yang diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2022 kemarin.  

PT Alun Indah, yang berlokasi di Jakarta, terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian yang mengedepankan performa terbaik kepada seluruh pelanggan setia Daimler Truck di Indonesia. Aspek penilaian untuk penentuan Dealer of the Year mencakup aspek unggul dalam bidang penjualan, layanan, suku cadang serta kepuasan pelanggan. 

“Dealer of the Year merupakan penghargaan tahunan yang diadakan oleh Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra dealer kami di Indonesia. Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif khususnya kendaraan niaga di Indonesia. semua mitra dealer kami telah bekerja dengan baik di tengah situasi pandemi yang sulit bagi kita semua dan kami ingin menghargai kerja kerasnya. Tahun ini, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT Alun Indah atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh karyawan dealer resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan dan pengalaman terbaik. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan lebih banyak pencapaian dan kesuksesan yang akan datang tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.”ujar Naeem Hassim – General Manager Daimler Commercial Vehicles Indonesia. 

Dealer of the Year 2021 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini dibagi menjadi empat kategori dengan sepuluh penghargaan. Berikut daftar peraih penghargaan di acara Dealer of the Year 2021 adalah:  

Category Best Sales 

  • Best Sales Performance for Bus : PT Citrakarya Pranata, Bandung 
  • Best Sales Performance for Actros & Arocs : PT Alun Indah, Jakarta 
  • Best Sales Performance for Axor : PT Alun Indah, Jakarta 
Category Best After Sales
  • Best After-Sales Performance Bus : PT Citrakarya Pranata, Bandung 
  • Best After-Sales Performance Actros & Arocs : PT Alun Indah, Jakarta 
  • Best After-Sales Performance Axor : PT Annapurna Jaya Agung, Tangerang
Category Dealer of the Year
  • Dealer of the Year for Bus  : PT Citrakarya Pranata, Bandung
  • Dealer of the Year for Actros & Arocs : PT Alun Indah, Jakarta  
  • Dealer of the Year for Axor PT Alun Indah, Jakarta 
BACA JUGA  Mercedes-Benz Axor Rakitan Wanaherang Siap Memenuhi Emisi Standar Euro 4

Commercial Vehicles Dealer of the Year 2021 : PT Alun Indah, Jakarta 

Diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz saat ini terdiri dari 27 jaringan dimana angka tersebut dua kali lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya,  hal ini merupakan usaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia yang sejalan dengan komitmen perusahaan, DCVI senantiasa berkomitmen untuk memperluas jaringan diler di pasar Indonesia. 

Selain jaringan diler yang tersedia di seluruh Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia meluncurkan call center resmi agar lebih dekat dengan pelanggan Mercedes-Benz Truk dan Bus dimanapun lokasinya. Call center resmi ini dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021-30001971 serta e-mail di mbcv-indonesia@daimler.com 

(LH)

Tinggalkan Balasan